home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seekor Bebek Jadi Teman Setia Pria Ini Saat Jalan-jalan ke Luar Negeri

Jumat, 22 Agustus 2014 12:00 by ridhawr | 3274 hits
Seekor Bebek Jadi Teman Setia Pria Ini Saat Jalan-jalan ke Luar Negeri
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Sepertinya berjalan-jalan bersama ‘teman’ yang menyenangkan sedang tren dikalangan para pecinta travel. Setelah pria dari Australia mengajak boneka kelinci keliling dunia, dan pria lulusan Universitas Harvard mengajak orang yang ditemuinya saat traveling untuk menyelesaikan rubik, kini ada lagi seorang pria dari Irlandia mengajak seekor bebek!

Dan McAllen yang berasal dari Irlandia, Inggris, mengajak seekor bebek untuk berkeliling Vietnam saat ia dan teman-temannya berlibur ke Vietnam. Bebek itu ia dapatkan ketika ia membeli sebuah motor untuk berkeliling Vietnam.

“Aku membeli motor ini ketika di kota Ho Chi Minh, ketika sedang menawark, orang tersebut memberikan bebek secara gratis dan aku pun setuju,” ujar Dan kepada DailyMail. Bebek menggemaskan tersebut pun diberi nama Rab.

Baca juga: Perusahaan Ini Tawarkan Sensasi 'Liburan Dalam Mimpi'

Rab selalu bersama Dan dan teman-temannya sepanjang perjalanan. “Aku mendapatkan kenangan berharga bersama Rab,” lanjut Dan. Ketika Dan berkeliling Vietnam, ia menyediakan tempat duduk di belakang motor untuk Rab.

Sayangnya, Dan harus berpisah dengan Rab setelah perjalanan 2 minggu bersama Rab. Rab dilepaskan di danau Hanoi. “Sangat menyedihkan bagiku karena dia sudah seperti keluarga, dan ketika Rab aku lepaskan ia berlari mengejarku,” kenang Dan.

Dan harus segera berangkat ke airport untuk kembali ke Inggris, dan meninggalkan Rab di danau Hanoi. “Aku harap tak ada yang memakannya!” seru Dan.

Komentar
  • HOT !
    Jeon Somi, yang memulai debutnya sebagai idola pada usia 16 tahun dan sukses sebagai penyanyi solo, bersiap untuk meluncurkan brand kecantikannya sendiri ‘GLYF’ pada bulan April mendatang....
  • HOT !
    Festival dance K Pop 'K CIRCLE' tahun ini diadakan secara global yang meliputi beberapa negara di Asia. Menjelang Grand Final, akan diadakan event K Circle, di mana sang juara akan menjadi wakil Indonesia untuk bersaing dengan negara lain....
  • HOT !
    Giselle aespa secara resmi diumumkan sebagai brand ambassador merek mewah asal Spanyol, LOEWE. Penampilannya saat menghadiri Paris Fashion Week menjadi perbincangan hangat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)