home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seksinya Jessica Alba Saat Lakukan 'First Pitch' untuk Los Angeles Dodgers!

Selasa, 19 Agustus 2014 13:00 by syaifan | 3622 hits
Seksinya Jessica Alba Saat Lakukan 'First Pitch' untuk Los Angeles Dodgers!
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Setelah pada tahun 2013 lalu Tiffany SNSD sempat mendapatkan kehormatan dengan menjadi pelempar pertama dalam sebuah pertandingan baseball untuk tuan rumah Los Angeles Dodgers, kali ini aktris seksi Jessica Alba juga mendapatkan kesempatan yang sama.

Aktris yang membintangi ‘Sin City 2’ tersebut dilaporkan mendapatkan kehormatan yang sama pada Minggu (17/8) akhir pekan lalu. Jessica yang memang warga asli Los Angeles itu pun kemudian mendatangi Dodgers Stadium bersama kedua anaknya.

Mengenakan jersey Los Angeles Dodgers dengan nomor punggung 8 berikut namanya, Jessica dengan lincah berlari ke tengah lapangan, mengambil ancang-ancang dan melempar bola baseball tersebut ke arah pemain Los Angeles Dodgers, Scott Van Slyke.

Untuk pengalaman pertamanya tersebut, Alba diketahui sempat berlatih singkat di pinggir lapangan sebelum ia benar-benar melempar bola tersebut kepada Van Slyke. Ketika ia melempar di kesempatan sebenarnya, Alba setidaknya berhasil mengarahkan bolanya tersebut tepat ke arah Van Slyke.

Baca juga: Jessica Alba Telah Melahirkan Anak Ketiga!

Sebelum Jessica Alba, sejumlah figur ternama di Los Angeles juga mendapatkan kesempatan yang sama di pertandingan pekan sebelumnya. Salah satunya adalah model pakaian renang Chrissy Tiegen.

Hmm.. bagaimana menurutmu penampilan Jessica Alba di lapangan baseball, Dreamers? ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)