home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kenalan Dengan Kelinci Lucu ‘Travel Bunny’ yang Sudah Berkeliling Dunia!

Selasa, 19 Agustus 2014 11:32 by ridhawr | 5325 hits
Kenalan Dengan Kelinci Lucu ‘Travel Bunny’ yang Sudah Berkeliling Dunia!
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Ternyata tak hanya seorang manusia saja yang gemar travlelling tapi seekor kelinci pun senang untuk berkeliling dunia, Dreamers! Kelinci asal Melbourne, Australia ini sudah berkeliling ke 24 negara di dunia!

Kelinci lucu ini merupakan sebuah boneka milik Peter Franc. Dilansir dari DailyMail, Peter pindah ke Berlin pada tahun 2005 dan diberikan boneka kelinci tersebut karena ini merupakan pertama kalinya ia jauh dari keluarganya sekaligus hari ulangtahun Peter.

“Karena ini pertama kalinya aku jauh dari orang tua, dan aku berfikir Travel Bunny akan menemani kemanapun aku pergi,” ujar Peter kepada DailyMail. Peter juga ternyata memang menyukai kelinci sejak umur 8 tahun.

Baca juga: Perusahaan Ini Tawarkan Sensasi 'Liburan Dalam Mimpi'

Peter dan Travel Bunny sudah berkeliling dunia dari Jerman, Norwaygia, New Zealand, Itali, Singapura, Dubai, Inggris, Malaysia, Australia hingga Vietnam. Dan di setiap perjalanannya, Peter selalu memotret lucunya Travel Bunny berpose di berbagai icon dari negara yang dikunjunginya.

Sayangnya, Peter harus kehilangan boneka kelinci kesayangannya karena Travel bunny diambil oleh pencuri saat Peter mengunjungi Itali. Kini Peter berencana akan ingin mencari boneka kelinci yang sama persis dengan Travel Bunny agar dapat menemani perjalanannya lagi.

Wah, semoga Peter segera menemukan Travel Bunny yang lucu ini dan mampir ke Indonesia ya! ^^

Komentar
  • HOT !
    Jeon Somi, yang memulai debutnya sebagai idola pada usia 16 tahun dan sukses sebagai penyanyi solo, bersiap untuk meluncurkan brand kecantikannya sendiri ‘GLYF’ pada bulan April mendatang....
  • HOT !
    Festival dance K Pop 'K CIRCLE' tahun ini diadakan secara global yang meliputi beberapa negara di Asia. Menjelang Grand Final, akan diadakan event K Circle, di mana sang juara akan menjadi wakil Indonesia untuk bersaing dengan negara lain....
  • HOT !
    Giselle aespa secara resmi diumumkan sebagai brand ambassador merek mewah asal Spanyol, LOEWE. Penampilannya saat menghadiri Paris Fashion Week menjadi perbincangan hangat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)