home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kenalan dengan Sabina Altynbekova, Atlet Voli Cantik asal Kazakhstan!

Rabu, 23 Juli 2014 11:12 by syaifan | 37019 hits
Kenalan dengan Sabina Altynbekova, Atlet Voli Cantik asal Kazakhstan!
9gag.com

DREAMERSRADIO.COM - Jagad dunia maya Indonesia beberapa hari terakhir ini tampak ramai membicarakan cabang olahraga bola voli. Padahal, olahraga tersebut bukanlah salah satu cabang yang memiliki banyak penggemar layaknya sepakbola atau badminton.

Setelah ditelusuri lebih lanjut, perbincangan tentang bola voli tersebut ternyata berawal dari munculnya foto-foto atlet bola voli cantik asal Kazakhstan yang bernama Sabina Altynbekova yang kini bergabung di tim nasional voli Kazakhstan U-19.

Kehebohan terhadap Sabina tersebut bermula ketika situs kumpulan gambar lelucon 9Gag.Com merilis foto-foto atlet yang memiliki tinggi 182 cm tersebut. Sabina mulai mencuri perhatian para penggemar bola voli ketika ia tampil membela timnasnya di ajang Asian Women Volleyball U-19 Championship di Taipei, Taiwan sejak 16 Juli hingga 24 Juli mendatang.

Atlet voli yang ternyata juga baru berusia 17 tahun tersebut sontak langsung memiliki banyak penggemar dari kaum adam yang terpesona dengan kecantikan serta kelihaiannya saat bermain voli di lapangan.

Baca juga: Terlalu Populer, Atlet Voli Kazakhstan Sabina Altynbekova Dijauhi Teman Setimnya?

Pemain yang memakai nomor punggung 20 saat bertanding tersebut belakangan mengaku senang memiliki banyak penggemar. Ia pun bahkan meminta dukungan kepada penggemarnya saat ia akan bertandingan lewat sejumlah jejaring sosial miliknya.

“Hari ini kami akan bertanding melawan India, datang dan dukung kami!” serunya lewat akun Instagram beserta foto yang ia unggah.

Waah.. cantiknya, Sabina! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)