home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Tradisi Unik untuk Pemain Baru di Klub Chelsea!

Selasa, 22 Juli 2014 12:06 by syaifan | 4064 hits
Ini Tradisi Unik untuk Pemain Baru di Klub Chelsea!
chelseafc.com

DREAMERSRADIO.COM - Jelang musim kompetisi Liga Premier Inggris 2014-2015 pada Agustus mendatang, sejumlah klub semakin mempersiapkan diri mereka untuk bisa merebut gelar juara. Pemain-pemain baru pun didatangkan para klub untuk menambah kekuatan tim.

Dari sekian banyak pemain baru di klub Liga Inggris, tampaknya hanya Cesc Fabregas, Filipe Luis dan Diego Costa saja yang harus menjalani ‘latihan’ lebih keras ketimbang pemain-pemain baru di klub lainnya.

Yap, ketiganya adalah pemain baru Chelsea di bawah asuhan pelatih Jose Mourinho. Sebuah tradisi unik bagi pemain baru di Chelsea terpaksa membuat ketiga pemain tersebut menambah porsi ‘latihan’ mereka dari biasanya.

Dilansir dari Daily Mail, ketiga pemain tersebut harus menjalani tradisi unik di Chelsea dimana mereka diwajibkan bernyanyi lagu apa pun yang mereka suka di atas sebuah kursi di dalam ruang ganti pemain. Entah siapa yang memulai, tapi tradisi tersebut masih dilangsungkan hingga kini.

Baca juga: Ucapan Duka Michael Jordan Hingga Cristiano Ronaldo Atas Kematian Kobe Bryant

Beruntung, Fabregas yang hengkang dari Barcelona serta Costa dan Luis yang berasal dari Atletico Madrid belum sempat menjalani tradisi tersebut dikarenakan mereka harus mengikuti sesi latihan pra musim di Austria.

Dari cerita-cerita sebelumnya, para pemain baru Chelsea biasanya akan bernyanyi lagu apa pun yang mereka suka dengan kualitas vokal seadanya. Sejauh ini, Didier Drogba diakui memiliki suara yang cukup baik saat ia datang ke Chelsea pada 2005 dengan menyanyikan lagu berbahasa Afrika asal negaranya, Pantai Gading.

Hmm.. kira-kira lagu apa yang akan dinyanyikan oleh Cesc Fabregas, Filipe Luis dan Diego Costa nanti ya, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)