home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Negaranya Tersingkir dari Piala Dunia 2014, Raja Spanyol Menangis

Kamis, 19 Juni 2014 16:17 by syaifan | 4712 hits
Negaranya Tersingkir dari Piala Dunia 2014, Raja Spanyol Menangis
marca.com

DREAMERSRADIO.COM - Raja Spanyol Juan Carlos dikabarkan menangis di gedung parlemen Spanyol pada Rabu (18/6) kemarin sesaat setelah Iker Casillas dan kawan-kawan dipastikan tersingkir dari Piala Dunia 2014 setelah mereka kalah dari Cile dengan skor 0-2.

Bukan hanya karena kekalahan timnas Spanyol Raja Juan Carlos menangis, karena pada saat yang bersamaan ia harus melepaskan mahkota kerajaannya sesuai keputusan parlemen Spanyol dan memberikannya kepada sang putra, Felipe VI.

Carlos telah memerintah selama empat dekade saat keputusan ini dibuat. Pada hari yang sama, tim nasional Spanyol juga harus angkat koper dari Piala Dunia, jauh lebih cepat dari perkiraan para penikmat sepak bola di belahan dunia mana pun.

Baca juga: Mengintip Prosesi Pemakaman Drive-Thru di Spanyol yang Terjadi Tiap 15 Menit Sekali

Atas hasil tersebut, Spanyol kini berada di dasar klasemen grup B dengan hanya memasukan satu gol dan kebobolan enam kali. Tanpa poin sama sekali, membuat Spanyol dipastikan tidak akan lolos ke babak enam belas besar mengingat Belanda juga meraih kemenangan saat ditantang Australia.

Sejumlah pengamat mengatakan bahwa sepakbola Tiki Taka yang diterapkan Spanyol semenjak mereka menjadi juara Piala Eropa 2008, Piala Dunia 2010 hingga Piala Eropa 2012 lalu sudah tidak bisa diharapkan lagi di tahun 2014 ini.

Apakah setelah berganti Raja Spanyol dapat menjadi ‘Raja’ lagi di sepakbola dunia? Kita lihat nanti saja ya, Dreamers! ^^ (Kompas/Syf)

Komentar
  • HOT !
    Melihat idol menggunakan pakaian yang sama dengan idol lain sudah tidak asing lagi dikalangan penggemar K Pop. Selain karena tren, alasan idol kerap menggunakan pakaian yang sama adalah adanya sponsor dari brand tersebut untuk di beberapa acara....
  • HOT !
    Tidak bisa dipungkiri, banyak aspek kehidupan yang dipengaruhi perkembangan budaya Korea Selatan yang masuk ke Indonesia. Selain dari segi K pop dan K drama, K Beauty juga menjadi inspirasi sebagian wanita Indonesia....
  • HOT !
    Han So Hee menyambut usia baru ke 27 pada 18 November 2021. Namun ia telah merayakannya beberapa hari lalu dengan membagikan serangkaian foto melalui Instagram pribadi @xeesoxee....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)