home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Debut Wasit Cantik Asal Brasil Ini Menuai Banyak Protes!

Jumat, 16 Mei 2014 10:26 by syaifan | 4197 hits
Duh, Debut Wasit Cantik Asal Brasil Ini Menuai Banyak Protes!
bleacherreport.com

DREAMERSRADIO.COM - Wasit cantik asal Brasil, Fernanda Colombo Uliana beberapa waktu lalu berhasil menjadi sensasi tersendiri di kalangan pencinta sepakbola terutama kaum pria. Penampilannya yang anggun di lapangan hijau sebagai hakim garis dianggap mampu memberikan pemandangan berbeda.

Namun, Uliana yang baru saja diangkat sebagai salah satu wasit resmi FIFA itu kini harus menuai banyak kritik karena penampilannya di lapangan hijau. Tentu saja yang dikritik bukanlah soal kecantikannya, melainkan kinerjanya sebagai hakim garis yang dipertanyakan.

Kritik ini menyusul setelah Uliana menjadi salah satu hakim garis di pertandingan Liga Brasil antara Atletico Mineiro dan Cruzeiro. Saat itu, Uliana dianggap memberikan keputusan yang salah sehingga membuat Cruzeiro yang tertinggal 1-2 gagal menyamakan kedudukan.

Uliana yang sebelumnya pernah menjadi hakim garis di laga Piala Brasil namun baru melakukan debutnya di laga divisi utama Brasil mendapat tepuk tangan gemuruh dari pendukung Atletico Mineiro namun dikecam oleh para pemain Cruzeiro serta Direktur Sepak Bola Alexandre Mattos.

Baca juga: Bintang Sepakbola Legendaris Francesco Totti Positif COVID-19

Striker Cruzeiro bahkan terus melakukan protes selepas wasit meniup peluit panjang sehingga diganjar kartu merah.

"Asisten wasit itu sangat cantik namun dia tidak siap untuk laga seperti ini. Para pendukung berteriak dan dia mengambil keputusan yang salah. Dia cantik namun Anda harus bisa melakukan kerja Anda. Saya rasa dia lebih baik pergi dan berpose untuk Playboy," ujar Mattos kepada Eurosport.

Waah.. mungkin Uliana gugup karena banyak pesepakbola yang tampan ya, Dreamers! Hihi.. ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)