home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pemain Keturunan Indonesia Ini Ingin Tantang Korea Selatan di Piala Dunia 2014!

Rabu, 16 April 2014 18:19 by syaifan | 4952 hits
Pemain Keturunan Indonesia Ini Ingin Tantang Korea Selatan di Piala Dunia 2014!
goal.com

DREAMERSRADIO.COM - Pesepakbola AS Roma keturunan Indonesia, Radja Nainggolan menegaskan bahwa dirinya sangat pantas untuk bermain di tim nasional Belgia pada ajang Piala Dunia 2014 mendatang. Menurutnya, ia seharusnya terpilih untuk tampil bersama tim Beruang Merah di Brasil musim panas mendatang.

Dilansir dari Goal.Com, Nainggolan mengatakan bahwa dirinya sejauh ini sudah berhasil menunjukan performa yang apik bersama AS Roma setelah ia dipinjamkan oleh Cagliari sejak awal musim lalu. Ia juga menegaskan, bahwa performa apik AS Roma di Serie-A juga berkat aksinya di lapangan hijau.

"Saya sudah bermain baik dalam beberapa tahun terakhir dan saya pikir saya layak mendapatkan tempat di tim nasional," ujar Nainggolan kepada Radio Liegi.

Gelandang bertahan berdarah Batak itu mengatakan bahwa ia akan terus berusaha semaksimal mungkin untuk bisa mendapatkan tempat di dalam skuat asuhan pelatih Marc Wilmots dan diterbangkan Brasil.

Baca juga: Jadi Tuan Rumah, Ini Dia 6 Stadion Indonesia yang Dipilih Untuk Laga Piala Dunia U-20 2021

"Saya merupakan bagian dari peremajaan klub dan inilah saat yang tepat untuk mendapatkan tempat yang lebih baik dan diperhatikan. Seorang pemain harus diukur dari apa yang sudah diperbuatnya di lapangan. Selanjutnya adalah terserah kepada pelatih," katanya lagi.

Belgia sendiri diketahui akan bergabung dengan Korea Selatan, Aljazair dan Rusia di grup H babak penyisihan Piala Dunia 2014 mendatang.

Hmm.. apa Nainggolan akan berhasil masuk ke timnas Belgia dan tampil melawan Korea Selatan di Piala Dunia 2014 nanti? Kita tunggu saja ya, Dreamers! (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Elon Musk telah membeli Twitter senilai 44 juta dollar AS atau Rp 640 miliar. Bos Tesla ini menyebut pemblokiran Presiden Amerika Serikat, Donald Trump di Twitter merupakan keputusan yang buruk dan bodoh....
  • HOT !
    Selama bulan Ramadhan, umat Muslim diwajibkan untuk menunaikan ibadah puasa. Tentunya ada sedikit perubahan jam makan dan juga konsumsi air putih yang biasanya berdampak pada kelembapkan kulit karena kurangnya cairan dalam tubuh....
  • HOT !
    Yujin IVE dipastikan tampil dalam kampanye global Versace Spring/Summer 2022! Konten promosinya akan didistribusikan di wilayah Asia Pasifik termasuk di Korea, Cina, Jepang, Thailand, Australia, Singapura, Malaysia, dan banyak lagi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)