home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Karena Nyamuk di Helm, Lorenzo Gagal Menang di GP Americas!

Selasa, 15 April 2014 09:00 by syaifan | 4236 hits
Karena Nyamuk di Helm, Lorenzo Gagal Menang di GP Americas!
crash.net

DREAMERSRADIO.COM - Bagi seorang pebalap, melakukan start yang baik adalah sebuah permulaan yang baik juga untuk memenangi balapan. Tapi ternyata, meski sudah mendapatkan pole position yang baik, tetap saja ada kemungkinan lain yang bisa membuat start menjadi tidak baik.

Hal itulah yang baru-baru ini dialami oleh pebalap Yamaha Factory Team, Jorge Lorenzo. Di lanjutan pertandingan GP Americas di sirkuit Cota, Lorenzo terpaksa harus finis di urutan 10 karena dianggap melakukan pelanggaran saat start akan berlangsung.

Hal tersebut diketahui setelah Lorenzo melakukan jump start sesaat sebelum aba-aba diberikan. Oleh karena itu, Lorenzo pun harus menerima hukuman pinalti yang membuatnya finis di urutan tersebut.

Dilansir dari Crush, ternyata Lorenzo melakukan jumps start karena ada nyamuk yang bersarang di helm yang ia kenakan. Karena nyamuk tersebutlah, Lorenzo yang sudah berkonsentrasi penuh harus membuka kaca helmnya dan mengusir nyamuk-nyamuk tersebut dan panik hingga akhirnya melakukan jumps start.

Baca juga: Para Pembalap MotoGP Turut Beri Ucapan Belasungkawa Atas Insiden Bom Surabaya dan Sidoarjo

"Saya tidak fokus dan saya membuat kesalahan besar, ketika saya tiba di garis start, banyak nyamuk masuk helm. Jadi saya buka penutup helm yang tentu mengalihkan konsentrasi saya," jelasnya.

Menanggapi aksi jump start yang dilakukannya, Lorenzo menyebutnya bahwa itu adalah start terbaik yang pernah ia lakukan sepanjang karirnya di sirkuit balap. Namun, ia juga menyayangkan bahwa yang ia lakukan adalah sebuah start yang ilegal alias melanggar aturan.

"Saya melakukan start terbaik sepanjang hidup saya. Sayang, itu ilegal," kata Lorenzo lagi.

Duh, lain kali coba dicek lagi helmnya ya, Jorge! Hihi.. ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)