home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Nama Michael Schumacher akan Diabadikan di Sirkuit Bahrain!

Selasa, 04 Maret 2014 10:46 by syaifan | 2331 hits
Wah, Nama Michael Schumacher akan Diabadikan di Sirkuit Bahrain!
reuters.com

DREAMERSRADIO.COM - Pebalap F1 legendaris, Michael Schumacher belakangan dikabarkan masih terbaring koma di Rumah Sakit akibat kecelakaan yang menimpanya saat bermain ski di pegunungan Alpen pada akhir Desember 2013 silam. Beragam aksi simpatik pun dilakukan untuk mendukung kesembuhan Schumi.

Salah satunya adalah seperti yang dilakukan oleh pengelola Sirkuit Bahrain yang sering menjadi lokasi adu cepat jet darat tersebut untuk menggunakan nama Michael Schumacher di salah satu bagian sirkuit mereka.

"Sejak penampilan pertamanya pada 2004, ia menjadi inspirasi bagi para pencinta olahraga otomotif di kerajaan ini. Sangat wajar jika kami menghargainya dengan cara ini," demikian pernyataan tertulis Ketua Sirkuit Bahrain, Zayed Al Zayani, Minggu (2/3) kepada Reuters.

Baca juga: Koma Lima Tahun, Kondisi Legenda F1 M Schumacher Dikabarkan Membaik?

Pihak keluarga Schumacher, yang diwakili juru bicaranya, Sabine Kehm, menyambut penghargaan ini. "Saya yakin Michael menyukai ide ini dan merasa tersanjung menerima pemberian nama untuk satu sudut di Sirkuit Internasional Bahrain," kata Kehm.

Musim lomba GP F1 2014 akan dimulai pada GP Australia di Melbourne, 16 Maret. Bahrain akan menjadi tuan rumah untuk sesi ketiga pada 6 April.

Get well soon, Schumi! ^^ (Kompas/Syf)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)