home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Uji Coba ke Spanyol, Timnas U-19 akan Hadapi Barcelona U-20!

Jumat, 28 Februari 2014 14:07 by syaifan | 3513 hits
Uji Coba ke Spanyol, Timnas U-19 akan Hadapi Barcelona U-20!
republika.co.id

DREAMERSRADIO.COM - Kegemilangan aksi para punggawa Timnas Sepakbola Indonesia U-19 membuat pelatih Indra Sjafrie dan manajemen tim semakin mempersiapkan diri untuk menghadapi kualifikasi lanjutan Piala Asia 2015.

Nggak tanggung-tanggung, Timnas U-19 dijadwalkan akan mengikuti kompetisi uji coba ke Valencia, Spanyol pada Agustus mendatang. Spesialnya, di kompetisi tersebut Evan Dimas dan kawan-kawan juga dijadwalkan akan berhadapan dengan Barcelona U-20.

Dilaporkan oleh Kompas.Com, Timnas U-19 akan mengikuti kompetisi bernama L'Alcúdia International Under-20 Football Tournament (COTIF). Di kompetisi tersebut, nantinya Timnas U-19 juga akan berhadapan dengan tim dari enam negara dan dua klub.

Baca juga: Pelatih Shin Tae Yong Sindir Fisik Timnas Indonesia Bak Anak SD, Begini Komentar Legenda Persija-Persib

Tim yang akan mengikuti kompetisi tersebut antara lain adalah, Barcelona U-20, Valencia U-20, China U-20, Jepang U-20, Chile U-20, dan Amerika Serikat U-20.

"Itu merupakan turnamen U-20," kata Sekretaris Badan Tim Nasional (BTN), Sefdin Syaifudin, di kantor PSSI (27/2). "Bagi timnas U-19, turnamen ini sebagai uji coba internasional dan pengalaman bagi pemain," lanjut Sefdin.

Hmm.. kira-kira akan seperti apa penampilan Timnas U-19 di Spanyol nanti ya, Dreamers? Kita tunggu saja ya! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Varian virus COVID 19 baru Omicron menjadi ancaman baru di tengah pandemi saat ini. Mutasi yang memiliki strain lebih banyak dari varian Delta dilaporkan sudah sampai ke beberapa negara, termasuk Hongkong....
  • HOT !
    Budaya nongkrong di cafe juga eksis di Korea Selatan. Tak heran ada banyak sekali kafe di setiap sudut kota. Meski memiliki menu yang hampir sama, setiap kafe memiliki desain dan menu yang unik. Menikmati waktu di kafe, ada banyak dessert cantik dan unik yang bisa kamu lihat di kafe kafe Korea....
  • HOT !
    Ada yang menarik rasa heran dan miris di gelaran badminton Indonesia Masters 2021, terutama dari pertandingan ganda campuran. Duo andalan Indonesia yang masuk 5 besar dunia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang kalah dari pasangan non unggulan India, karena diduga gagal bangun komunikasi di lapangan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ghassanianna
Cast : Wooyoung, Hanna (karakter fiktif), Nichkhun, 2PM

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)