home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

iWatch akan Terapkan Fitur Charger Wireless?

Selasa, 04 Februari 2014 12:15 by syaifan | 1515 hits
iWatch akan Terapkan Fitur Charger Wireless?
telegraph.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Meski masih belum ada kejelasan lebih lanjut tentang gadget yang dikabarkan akan menjadi andalan Apple, iWatch direncanakan akan memiliki beberapa fitur yang belum pernah diterapkan di produk Apple lainnya.

Salah satu mantan eksekutif Apple, belum lama ini membocorkan kepada The New Yor Times bahwa Apple sedang meneliti kemungkinan iWatch melakukan pengisian ulang tenaga baterai secara wireless.

Produsen iPhone tersebut menjelaskan bahwa mereka akan menggunakan konsep yang hampir sama dengan yang digunakan oleh Nokia yakni menggunakan induksi magnetik melalui sebuah plat khusus.

Baca juga: Apple akan Rilis iWatch dan iPhone 6 Berbarengan?

Nggak Cuma itu, iWatch dikabarkan juga akan menggunakan sistem pengisian ulang daya melalui gerakan kinetik yang terjadi ketika tangan pengguna iWatch tersebut bergerak atau berolahraga.

Menurut mereka, hal itu adalah bagian dari konsep sehat yang diusung iWatch untuk tetap bisa berolahraga sekaligus mengisi daya baterai iWatch tersebut.

Hmm.. lalu kapan ya kira-kira iWatch akan rilis di pasaran? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Shin Tae Yong, pelatih Timnas Indonesia U 23 yang resmi diperpanjang kontraknya oleh PSSI sampai 2027 mengungkapkan para pemain Korea Selatan yang paling berbahaya yang harus diwaspadai Timnas Indonesia dalam laga perempat final Piala Asia U 23 2024, Kamis (25/4) malam ini....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 yang berlangsung di Boxies 123 Mall beberapa waktu yang lalu, banyak menampilkan acara seru, salah satunya adalah Coswalk Competition!...
  • HOT !
    Pada 18 Februari kemarin, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)