home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tips Aman Berwisata di Pantai

Minggu, 19 Januari 2014 18:11 by miko | 1850 hits
Tips Aman Berwisata di Pantai
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Mengunjungi ke pantai memang memberikan sensasi tersendiri. Suara deburan ombaknya membuat kita ingin langsung menjajal pasir dan berenang di lautnya. Ada beberapa tips agar kamu semakin nyaman menikmati jalan-jalanmu di pantai.

1. Jangan pergi sendirian
Ajaklah teman atau keluarga untuk berlibur ke pantai. Jangan lupa kenali pantai yang akan kunjungi dengan bertanya langusung kepada pengelola pantai atau kita bisa browsing di internet. Pastikan kita tahu lokasi dimana letak menara pantai agar kita bisa menjadi lebih aman.

2. Bawa pakaian ganti
Jika kita ingin berenang di lautnya atau hanya ingin berjalan-jalan di pinggirnya, jangan lupa bawa pakaian kering sebagai pengganti. Dengan membawa ganti maka kita tidak akan kedinginan setelah selesai berenang di pantai.

Baca juga: Kunjungi 4 Lokasi Syuting Drama Korea di Pantai, Pemandangannya Indah!

3. Bawa topi, payung, dan sunglasses
Pantai merupakan lokasi terbuka, jika siang hari panas matahari akan sangat terik dan bisa membuat kulit kita terbakar. Bawalah topi, sunglasses,dan payung untuk menghindari kamu dari sengatan sinar matahari.

4. Bawa alat mandi
Setelah puas bermain di pantai, tentunya kamu harus mandi untuk kembali bersih. Biasanya pantai menyediakan kamar mandi yang bisa kamu bayar dengan tarif tertentu. Namun mereka tidak menyediakan alat mandi. Oleh karena itu, kamu harus membawanya sendiri.

5. Pakai Sunblock
Mengolesi sunblock ke seluruh tubuh bisa mengurangi kamu dari terbakar oleh sinar matahari. Tapi, jangan terlalu lama bermain di pantai pada siang hari saat matahari sedang panas-panasnya.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)