home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Cara Belanja Jika Berlibur ke Bangkok

Sabtu, 18 Januari 2014 23:00 by miko | 2212 hits
Inilah Cara Belanja Jika Berlibur ke Bangkok
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Bangkok merupakan salah satu Negara di Asia Tenggara yang menjadi tujuan para turis asing berlibur. Selain menyuguhkan pemandangan alam, di Bangkok juga memberikan lokasi belanja bagi kamu yang gila berbelanja.

Nampaknya hal itu harus dilakukan sendiri, nah untuk itu bagi kamu yang ingin mencoba budaya belanja di bangkok nampaknya harus mengikuti tips berikut ini.

1. Rencanakan Belanja – Waktu Sangat Penting
Mulailah dengan membuat daftar apa yang ingin dibeli, dan kemudian mencocokkan kemana harus pergi. Pasar baik untuk dikunjungi di pagi hari atau malam hari kalau udara sudah agak dingin dan sewaktu masih longgar.

Baca juga: Inilah Buah-Buahan yang Mampu Bantu Langsingkan Tubuh

2. Jam Belanja
Sebagian besar toko buka dari 10:00 sampai 20:00 atau 22:00, beberapa bahkan lebih malam. Jadi, kamu akan memiliki banyak waktu untuk berbelanja hingga ada lemas. Toko-toko kecil, bahkan di pusat perbelanjaan besar, biasanya tutup pada hari Minggu, sementara toko-toko swalayan besar buka tujuh hari seminggu.

3. Periksa Kualitas
Cari cacat pada barang, terutama di pasar dan kios di trotoar. Barang yang didiskon besar seringkali barang ‘reject’, yang kualitasnya dipertanyakan atau standar kualitasnya rendah. Periksa item dari dekat untuk setiap cacat atau tanda-tanda ketidak sempurnaan.

4. Tawar Menawar
belanja Satu-satunya tempat dimana harganya sudah tetap adalah mal, department store, supermarket dan toko-toko eceran besar. Selain dari itu, tawar-menawar adalah biasa, dan itu hampir diharapkan. Barang di beberapa tempat turis seperti Patpong Night Market harganya dinaikkan dulu besar-besaran, dan kamu sering dapat menawar hingga setengah dari harga yang diminta.

Komentar
  • HOT !
    Moon Sang Min menjadi idola baru penggemar drama Korea sekarang ini. Visual menawan cowok kelahiran 14 April 2000 tersebut didukung dengan gaya kesehariannya yang pacar able....
  • HOT !
    Cheong Wa Dae atau Blue House sebelumnya difungsikan sebagai kediaman dan kantor kepresidenan Korea Selatan. Namun sejak Presiden Yoon Suk Yeol menjabat, kediaman dan kantor kepresidenan dipindahkan dan Cheong Wa Dae kembali dibuka untuk umum setelah 74 tahun....
  • HOT !
    BTS Jin telah ditunjuk menjadi wajah baru dari merek mie instan lokal Jin Ramyun atau Jin Ramen. Selain memiliki kesamaan nama, ada alasan lain mengapa brand ini memilih Jin sebagai model barunya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)