home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Cara Belanja Jika Berlibur ke Bangkok

Sabtu, 18 Januari 2014 23:00 by miko | 2262 hits
Inilah Cara Belanja Jika Berlibur ke Bangkok
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Bangkok merupakan salah satu Negara di Asia Tenggara yang menjadi tujuan para turis asing berlibur. Selain menyuguhkan pemandangan alam, di Bangkok juga memberikan lokasi belanja bagi kamu yang gila berbelanja.

Nampaknya hal itu harus dilakukan sendiri, nah untuk itu bagi kamu yang ingin mencoba budaya belanja di bangkok nampaknya harus mengikuti tips berikut ini.

1. Rencanakan Belanja – Waktu Sangat Penting
Mulailah dengan membuat daftar apa yang ingin dibeli, dan kemudian mencocokkan kemana harus pergi. Pasar baik untuk dikunjungi di pagi hari atau malam hari kalau udara sudah agak dingin dan sewaktu masih longgar.

Baca juga: Inilah Buah-Buahan yang Mampu Bantu Langsingkan Tubuh

2. Jam Belanja
Sebagian besar toko buka dari 10:00 sampai 20:00 atau 22:00, beberapa bahkan lebih malam. Jadi, kamu akan memiliki banyak waktu untuk berbelanja hingga ada lemas. Toko-toko kecil, bahkan di pusat perbelanjaan besar, biasanya tutup pada hari Minggu, sementara toko-toko swalayan besar buka tujuh hari seminggu.

3. Periksa Kualitas
Cari cacat pada barang, terutama di pasar dan kios di trotoar. Barang yang didiskon besar seringkali barang ‘reject’, yang kualitasnya dipertanyakan atau standar kualitasnya rendah. Periksa item dari dekat untuk setiap cacat atau tanda-tanda ketidak sempurnaan.

4. Tawar Menawar
belanja Satu-satunya tempat dimana harganya sudah tetap adalah mal, department store, supermarket dan toko-toko eceran besar. Selain dari itu, tawar-menawar adalah biasa, dan itu hampir diharapkan. Barang di beberapa tempat turis seperti Patpong Night Market harganya dinaikkan dulu besar-besaran, dan kamu sering dapat menawar hingga setengah dari harga yang diminta.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)