home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Kontrak Neymar di Barcelona Palsu?

Senin, 13 Januari 2014 16:11 by syaifan | 2104 hits
Duh, Kontrak Neymar di Barcelona Palsu?
football21.com

DREAMERSRADIO.COM - Barcelona bereaksi keras terhadap tudingan dari jaksa Pengadilan Tinggi Spanyol yang menyebut bahwa kontrak Neymar dengan klub Catalan itu palsu.

Sebuah penyelidikan terhadap transfer senilai 57 juta euro yang dibayarkan Blaugrana terhadap Neymar pada awal musim dilakukan untuk mengetahui kemana dana sebesar 40 juta euro yang tidak mencapai Santos berakhir.

Jaksa Jose Perals pada Jumat (10/1) mengatakan bahwa kontrak yang ditandatangani itu kemungkinan palsu dalam rangka mengaburkan konsep pembayaran tersebut. Perals mengaku berencana memanggil auditor Barcelona untuk memberikan bukti terkait transaksi tersebut.

Barcelona bersikukuh bahwa tidak ada yang tidak ada kesalahan dari pihak klub maupun Presiden Sandro Rosell dalam transfer Neymar.

Baca juga: Pulang Liburan, Neymar dan Dua Pemain Klub Sepakbola PSG Positif COVID-19

"Barcelona ingin menegaskan kekecewaan mereka terhadap pernyataan jaksa dari pengadilan tinggi yang terkait dengan transfer Neymar," tulis Barcelona di laman daring resmi mereka.

"Kami tidak bisa mengerti bahwa jaksa meminta keterangan dari FIFA mengenai hal yang telah diberikan Barcelona kepada mereka. Aksi mereka memunculkan tanda tanya mengenai transfer yang dilakukan Barcelona terhadap pemain yang juga diinginkan kompetitor kami."

"Karena seriusnya fakta ini, Barcelona dengan tegas menegaskan siap membela kehormatan klub dan presiden kami," tegas Barcelona (Goal/Mtv/Syf)

Komentar
  • HOT !
    Baru baru ini Kim Ji Won menjadi pusat perhatian lewat aktingnya dalam drama ‘My Liberation Notes’, terlebih karena visualnya di umur yang ingin meginjak 30 tahun namun tetap tampak muda dan imut....
  • HOT !
    Gucci kembali menunjuk bintang Korea sebagai duta global atau global brand ambassador terbaru yakni IU, yang baru saja tampil memukau di Festival Film Cannes ke 75 dengan gaun koleksinya....
  • HOT !
    Korea Selatan perlahan mulai membuka gerbang dan meringankan peraturan pandemi COVID 19. Terbaru, pemerintah telah membuka wisata ke Pulau Jeju dan Yangyang bebas tanpa visa....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)