home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Comeback ke Sepakbola, Bambang Pamungkas Gabung dengan PBR!

Senin, 09 Desember 2013 18:52 by syaifan | 3979 hits
Comeback ke Sepakbola, Bambang Pamungkas Gabung dengan PBR!
bolaindo.com

DREAMERSRADIO.COM - Mantan kapten Persija Jakarta dan timnas Indonesia, Bambang Pamungkas (Bepe), resmi bergabung dengan Pelita Bandung Raya (PBR). Bepe menandatangani kontrak dengan durasi satu tahun dengan klub yang bermarkas di Lembang itu hari ini, Senin (9/12) siang WIB.

Bepe yang sempat beristirahat selama satu musim dari dunia sepak bola Indonesia karena permasalahan gaji di Persija Jakarta, kini memutuskan untuk kembali merumput dan memilih PBR sebagai pelabuhan baru untuk musim depan.

Bepe memilih bergabung dengan PBR dengan durasi satu tahun di hadapan CEO PBR, Marco Paulo, di Gedung Pinang 22, Pondok Pinang, Jakarta, dengan alasan melihat persamaan visi dan misi antara dirinya dengan klub barunya itu.

“Mengapa saya memilih PBR? Sederhana saja, tim ini memiliki visi dan misi yang sama dengan diri saya dalam melihat sepak bola,” ujar Bepe kepada SportSatu.

Baca juga: AS Roma Terancam Batal Gelar Pertandingan Lawan Persija Jakarta

Sepanjang kariernya, Bepe dua kali membela klub di luar Persija Jakarta, yaitu memperkuat FC EHC Norad pada tahun 2000, dan klub Malaysia, Selangor FA, pada 2005 hingga 2007. Mengenai kemungkinannya sukses di PBR, Bepe tak mau banyak berkomentar.

“Kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di masa yang akan datang. Termasuk di Pelita Bandung Raya, kita semua baru akan tahu jawabannya, di akhir musim ini,” tuturnya.

Bambang Pamungkas is back, Dreamers! ^^ (Sportsatu/Syf)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)