home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selebrasi Gol Secara Kontroversial, Pesepakbola Ini Dijual dari Klubnya!

Rabu, 13 November 2013 15:00 by syaifan | 2166 hits
Selebrasi Gol Secara Kontroversial, Pesepakbola Ini Dijual dari Klubnya!
theaustralian.com.au

DREAMERSRADIO.COM - Juara Liga Champions Afrika, Al-Ahly, memutuskan akan menjual striker Ahmed Abdul Zaher pada awal tahun depan. Alasannya, Abdul Zaher dianggap melakukan kesalahan fatal karena merayakan gol dengan selebrasi berbau politik.

"Berdasarkan prinsip klub, ada penolakan tegas atas pencampuran politik dengan olahraga. Hal itu juga merupakan kepatuhan terhadap peraturan FIFA. Pengakuan dari pemain bahwa ia telah membuat kesalahan dan akan menerima hukuman apa pun," tulis pernyataan Al-Ahly.

"Klub akan melarang pemain tampil di Piala Dunia Antarklub pada bulan depan dan mengambil penghargaan yang ia dapat dari hasil juara Liga Champions Afrika. Klub juga akan menempatkan ia dengan status siap dijual pada jendela transfer Januari mendatang," lanjut Al-Ahly.

Baca juga: Dijamin 'Terpanah', Kenalan Dengan Pesepakbola Asal Korea Selatan yang Miliki Visual Bak Idol K-pop

Pada laga final leg kedua Liga Champions Afrika melawan Orlando Pirates, Minggu (10/11), Abdul Zaher mencetak salah satu dari dua gol kemenangan Al-Ahly. Setelah mencetak gol, Abdul Zaher melakukan selebrasi dengan menunjukkan simbol empat jari.

Simbol tersebut dianggap merupakan dukungan kepada mantan Presiden Mesir, Muhammad Mursi, yang dilengserkan militer Mesir pada 3 Juli 2013, menyusul aksi unjuk rasa besar-besaran warga Mesir yang menuntut agar Mursi lengser dari jabatannya. (Sw/Kom/Syf)

Komentar
  • HOT !
    Tentunnya penggemar skincare pernah coba tren 10 layers skincare yang populer di Korea Selatan untuk membuat kulit wajah sehat dan glowing. Namun di beberapa tahun belakangan ini tren tersebut sudah jarang, bahkan tidak menjadi tren di tahun 2022....
  • HOT !
    HYBE mengungkap lebih banyak informasi tentang cerita asli yang dibuat bekerja sama dengan BTS, TXT, dan ENHYPEN! Original Stories ini akan menampilkan berbagai konten seperti web comic dan web novel berdasarkan kekayaan intelektual (IP) cerita unik yang dikembangkan oleh HYBE....
  • HOT !
    Idealnya, kata dokter, orang dewasa harus tidur antara tujuh dan delapan jam setiap malam. Namun, menurut sebuah survei nasional, sekitar satu dari tiga orang dewasa Amerika mengatakan mereka tidur jauh lebih sedikit setiap harinya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)