home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terinspirasi Film 'Up', Traveler Asal Amerika Ini Berwisata Naik Balon Warna-Warni!

Senin, 16 September 2013 15:40 by nessamantha | 4764 hits
Terinspirasi Film 'Up', Traveler Asal Amerika Ini Berwisata Naik Balon Warna-Warni!
mirror.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Sudah pernah nonton film ‘Up’? Di film ini, ada seorang kakek yang menggunakan ratusan balon warna-warni untuk membuat rumahnya terbang ke angkasa. Terinspirasi dari film ini, seorang traveler asal Amerika pun meniru trik yang dilakukan oleh Mr. Frederickson ini.

Jonathan Trappe, seorang manajer IT yang berdomisili di North Carolina, Amerika, adalah orang yang memiliki ide unik ini. Pria berusia 39 tahun ini baru saja memulai perjalanannya mengarungi Samudera Atlantik dengan menggunakan balon udara. Tapi ia tidak mengenakan satu balon helium besar, melainkan ratusan balon helium kecil warna-warni seperti di film ‘Up’.

Dilansir dari mirror.co.uk, Jonathan memulai perjalanannya dari Caribou, Maine. Ia akan terbang di ketinggian 18.000-25.000 kaki. Perjalanan melintasi Samudera Atlantik sejauh 2.500 mil ini bisa menghabiskan waktu hingga 7 hari. Namun angin bisa membawanya mendarat di mana saja, mulai dari Norwegia hingga Afrika Utara. Jonathan juga pernah terbang melintasi English Channel dan juga Pegunungan Alpen di tahun 2011.

Selama perjalanan, sebuah kanopi akan melindungi Jonathan dari angin dan juga dinginnya udara. Sementara itu, keranjangnya bisa berfungsi sebagai perahu darurat.

Perjalanan ini memang sangat berbahaya. Sebelumnya, dikabarkan telah ada lima orang yang meninggal akibat metode perjalanan ekstrem melintasi Samudera Atlantik ini.

Semoga perjalanan Jonathan bisa berjalan dengan lancar dan selamat ya!

(nes)

Baca juga: Wah, Vaksin Kini Jadi Masuk Paket Travel untuk Dongkrak Geliat Wisata?

Komentar
  • HOT !
    Jeon Somi, yang memulai debutnya sebagai idola pada usia 16 tahun dan sukses sebagai penyanyi solo, bersiap untuk meluncurkan brand kecantikannya sendiri ‘GLYF’ pada bulan April mendatang....
  • HOT !
    Festival dance K Pop 'K CIRCLE' tahun ini diadakan secara global yang meliputi beberapa negara di Asia. Menjelang Grand Final, akan diadakan event K Circle, di mana sang juara akan menjadi wakil Indonesia untuk bersaing dengan negara lain....
  • HOT !
    Giselle aespa secara resmi diumumkan sebagai brand ambassador merek mewah asal Spanyol, LOEWE. Penampilannya saat menghadiri Paris Fashion Week menjadi perbincangan hangat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)