home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktif di Instagram? Kamu Bisa Menginap Gratis di Hotel Ini!

Sabtu, 07 September 2013 14:37 by nessamantha | 7400 hits
Aktif di Instagram? Kamu Bisa Menginap Gratis di Hotel Ini!
tripadvisor.com

DREAMERSRADIO.COM - Ada banyak penawaran menarik dan unik yang diberikan oleh hotel-hotel di seluruh dunia, termasuk 1888 Hotel. Butik hotel yang terletak di Sydney, Australia, ini menawarkan menginap gratis bagi para tamunya! Wah, menarik sekali ya. Eits! Tunggu dulu. Untuk bisa menginap gratis di hotel ini, kamu harus memenuhi syarat yang diberikan. Hm… kira-kira apa ya syaratnya?

Dilansir dari News.com, butik hotel baru yang mengambil tema modern ini rupanya memberikan penawaran menarik bagi kamu yang aktif di salah satu social media yang paling populer saat ini, Instagram. Kalau kamu punya 10 ribu followers di akun Instagram-mu, kamu bisa menginap gratis di 1888 Hotel.

Merasa syarat itu terlalu gampang? Tunggu dulu. Selain harus punya 10 ribu followers, kamu juga harus mengunggah hasil foto selama menginap di sana ke dalam akun Instagram kamu. Hotel ini memang memiliki desain arsitektur yang sangat menarik sehingga kamu bisa mengambil foto sebanyak-banyaknya selama menginap di sini.

Hotel dengan 90 kamar ini memang memiliki konsep yang modern dan dekat dengan social media. Kamar gratis ini juga merupakan salah satu cara mereka untuk mempromosikan hotel mereka dengan cara yang berbeda dan menarik.

“Selalu ada hubungan yang kuat antara traveling dan fotografi,” ujar Paul Fischman, Kepala Eksektutif 8Hotels.

Instagram dan Twitter adalah beberapa media yang paling banyak digunakan para traveler untuk membagikan cerita tentang perjalanan mereka. Untuk memudahkan para traveler, tersedia fasilitas WiFi di seluruh sudut hotel. Bahkan di setiap kamar disediakan sebuah iPad yang bisa digunakan untuk mengunggah foto secara langsung.

Tertarik untuk menginap gratis di hotel ini?

(nes)

Baca juga: Wah, Vaksin Kini Jadi Masuk Paket Travel untuk Dongkrak Geliat Wisata?

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)