home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Uang Transfer Gareth Bale Ternyata Bisa Membeli Seluruh Negara Bagian Alaska!

Kamis, 05 September 2013 14:47 by syaifan | 2943 hits
Wow, Uang Transfer Gareth Bale Ternyata Bisa Membeli Seluruh Negara Bagian Alaska!
realmadrid.com

DREAMERSRADIO.COM - Gareth Bale akhirnya memang telah resmi bergabung dengan Real Madrid setelah melewati babak drama di sesi akhir bursa transfer liga eropa musim panas ini.Bale pun resmi dilego oleh Tottenham dengan banderol sebesar 85 Juta Pondsterling.

Dengan harga tersebut, Bale pun resmi menjadi mencatatkan diri sebagai pemain termahal di dunia setelah mengalahkan rekor transfer yang sebelumnya dipegang oleh rekan setimnya saat ini, Cristiano Ronaldo.

Namun, ternyata ada yang menarik dari nilai transfer Bale yang mencapai harga selangit tersebut. Setelah ditelusuri lebih lanjut, ternyata nilai transfer Bale tersebut bisa digunakan untuk membeli seluruh bagian lahan dari negara bagian Alaska di Amerika Serikat!

Baca juga: Bale Buktikan Real Madrid Tanpa Cristiano Ronaldo Baik-baik Saja!

Seperti dilansir dari 101GreatGoals, Negara Bagian Alaska, yang kini menjadi bagian resmi dari Negara Amerika Serikat, dahulu saat masih dimiliki oleh Russia dan kemudian dijual menjadi hak milik Warga USA, memang dilepas dengan harga 7,2 Juta Dollar Amerika, pada tahun 1867, dan bila itu dihitung dengan kurs mata uang Dollar yang sekarang, maka angka nominal pembeliannya menjadi sekitar 115 Juta Dollar Amerika.

Sedangkan menurut mata uang Poundsterling dan juga Euro, nilai 115 Juta Dollar itu, sama saja dengan 74 Juta Poundsterling dan juga 81 Juta Euro. Maka dari itu, cukup bagi Bale jika ia ingin membeli seluruh lahan Alaska mengingat ia memiliki uang dengan jumlah yang cukup banyak untuk bisa menebus lahan tersebut.

Hmm.. kira-kira Bale akan berminat untuk membeli Negara Bagian Alaska atau tidak ya, Dreamers? Hihi.. ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)