home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Maria Sharapova akan Ganti Nama Jadi 'Sugarpova' di Grand Slam?

Rabu, 21 Agustus 2013 11:11 by syaifan | 1696 hits
Wah, Maria Sharapova akan Ganti Nama Jadi 'Sugarpova' di Grand Slam?
myfashdiary.com

DREAMERSRADIO.COM - Nama besar seorang Maria Sharapova sebagai petenis wanita di dunia olahraga memang sudah melekat di banyak pecinta olahraga. Namun, apa jadinya jika atlet wanita terkaya di dunia tersebut merubah namanya saat tampil di kejuaraan Grand Slam September mendatang.

Dilaporkan oleh ESPN, mantan petenis wanita nomor satu di dunia tersebut berencana untuk mengubah nama belakangnya pada kejuaraan yang akan digelar di Florida, Amerika Serikat dari Sharapova menjadi Sugarpova. 

"Mari berencana untuk melakukan hal yang out of the box dan menarik perhatian banyak orang untuk mempromosikan Sugarpova," jelas agen Sharapova, Max Eisenbud.

Sharapova sendiri sudah mengajukan permohonan perubahan nama kepada Mahkamah Agung setempat dan akan segera kembali seperti semula setelah turnamaen usai. Namun menurut Max, ide tersebut dianggap terlalu rumit karena setelah dari Grand Slam, Sharapova juga akan mengikuti kejuaraan di China dan Jepang.

Baca juga: Wah, Maria Sharapova Ternyata Juga Jago Bermain Sepakbola!

"Namun, dengan melakukan perubahan nama itu, kami harus mengubah seluruh surat-surat identifikasinya. Padahal, Sharapova harus langsung bertolak ke Jepang dan China selepas Grand Slam. Karenanya, rencana itu diputuskan terlalu rumit," sambung Max.

Sugarpova sendiri adalah merk sebuah permen yang diproduksi secara massal oleh Sharapova sejak tahun lalu. Permen warna-warni produksinya tersebut memiliki bermacam rasa seperti Smitten Sour, Quirky dan Sporty. Sampai saat ini, Sugarpova telah terjual lebih dari 2 juta kantong dan menghasilkan 15 juta poundsterling.

Lebih manis mana Dreamers, Sharapova atau Sugarpova? Hihi.. ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)