home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Asian Games 2014 Jadi Target Tontowi/Liliyana Berikutnya!

Kamis, 15 Agustus 2013 12:19 by syaifan | 2137 hits
Asian Games 2014 Jadi Target Tontowi/Liliyana Berikutnya!
pbdjarum.org

DREAMERSRADIO.COM - Juara Dunia Bulutangkis WBC 2013, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir mengaku bahwa mereka siap memberikan yang terbaik lagi bagi Indonesia di ajang bulutangkis berikutnya. Setelah berhasil meraih sukses di ajang tersebut akhir pekan lalu, pasangan ganda campuran tersebut bersiap untuk merebut medali emas pada Asian Games 2014 mendatang.

Hal tersebut diungkapakan Liliyana saat ia tiba di Jakarta dan disambut oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Indonesia Roy Suryo di Bandara Soekarno-Hatta, Senin (12/8) lalu. Liliyana mengatakan bahwa Asian Games 2014 adalah target mereka berikutnya.

"Prestasi Juara Dunia ini jadi motivasi saya dan Owi (panggilan Tontowi) untuk perjuangan selanjutnya. Target ke depan kami adalah Asian Games, soalnya bekum pernah dapat medali di situ. Kalau Olimpiade mudah-mudahan saya masih bisa sampai," ungkapnya kepada MetroTV.

Baca juga: akmu

Liliyana menambahkan, ajang Asian Games 2014 sendiri menjadi salah satu turnamen yang ia dan Tontowi belum pernah menangi. Maka dari itu, ia sangat bersemangat untuk bisa memenangi turnamen olahraga yang akan berlangsung di Incheon, Korea Selatan tersebut.

"Kami berdua sangat ingin menjadi juara di Asian Games. Semoga impian kami tercapai dan kami berjanji akan bermain lebih baik lagi," pungkasnya.

Dreamers siap dukung Tontowi/Liliyana di Asian Games tahun depan 'kan? ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)