home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jerman Sukses Juarai Piala Eropa Putri 2013

Senin, 29 Juli 2013 14:50 by syaifan | 1974 hits
Jerman Sukses Juarai Piala Eropa Putri 2013
bleacherreport.com

DREAMERSRADIO.COM - Ketangguhan timnas sepakbola Jerman ternyata tak hanya pada tim utama untuk laki-laki saja. Kemarin (28/7), timnas Jerman juga menunjukan kedigdayaan mereka di ajang Piala Eropa putri setelah mengalahkan timnas Norwegia dengan skor tipis 1-0.

Jerman berhasil mencetak gol pada menit ke 49 melalui sepakan dari pemain pengganti Anja Mittag setelah ia berhasil memanfaatkan umpan silang dari Celia Okoyino da Mbabi. Penjaga gawang Norwegia pun tak kuasa menghalau bola tersebut.

Tak lama setelahnya, Norwegia pun mendapatkan kesempata untuk bisa menyamakan kedudukan melalui tendangan penalti yang diberikan oleh wasit. Sayang, tendangan Trinne Roning masih bisa dihalau oleh penjaga gawang Jerman, Nadine Angerer.

Baca juga: akmu

Di menit ke-61, wasit kembali memberikan hadiah penalti kepada Norwegia setelah salah satu pemainnya ada yang dilanggar di kotak terlarang. Kali ini giliran Solveig Gulbrandsen yang menjadi algojo tendangan penalti tersebut. Apes, tendangannya terlalu mudah untuk kembali digagalkan oleh Nadine.

Hingga pertandingan usai, tidak ada gol lagi yang tercipta. Dengan demikian, Jerman pun kembali mengukuhkan namanya sebagai juara Piala Eropa Putri untuk yang kedelapan kalinya. 

Waah.. selamat ya, Jerman! ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)