home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Hacker Remaja yang Hebohkan Dunia Komputer

Jumat, 26 Juli 2013 13:46 by miko | 12759 hits
Inilah Hacker Remaja yang Hebohkan Dunia Komputer
dreamersradio.com
1. Pembobol CIA & Pentagon

Sekitar tahun 2011 lalu, dua orang remaja Inggris menjadi pusat perhatian publik dari kegiatannya berinteraksi dengan komputer. Mereka adalah Ryan Cleary berusia 20 tahun dan Jake Davis berusia 19 tahun.

Kedua pria ini melancarkan serangan kesebuah website yang sangat terkenal dengan keamanannya. Ia menyerang CIA , Pentagon, Sony Nintendo yang sempat mengalami gangguan setelah serangan tersebut.

Hebohnya lagi, mereka juga berhasil membobol website media ternama Inggris, The Sun. Headline The Sun mereka ganti yang mengabarkan berita hoax bahwa pemilik media itu, Rupert Murdoch, meninggal dunia.

Sementara itu, Jake dan Ryan merupakan anggota Lulszec sebuah kelompok hacker yang sering melakukan serangan ke lembaga terkenal secara sporadic. Mereka sempat menantang otoritas untuk menemukan dan melakukan penangkapan.

Tapi pihak Kepolisian Inggris Scotland Yard dan FBI bekerja sama untuk memburu keduanya. Akhirnya, keduanya berhasil ditangkap dan saat ini sedang menghadapi proses pengadilan dengan ancaman hukuman penjara.

Komentar
  • HOT !
    Shin Tae Yong, pelatih Timnas Indonesia U 23 yang resmi diperpanjang kontraknya oleh PSSI sampai 2027 mengungkapkan para pemain Korea Selatan yang paling berbahaya yang harus diwaspadai Timnas Indonesia dalam laga perempat final Piala Asia U 23 2024, Kamis (25/4) malam ini....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 yang berlangsung di Boxies 123 Mall beberapa waktu yang lalu, banyak menampilkan acara seru, salah satunya adalah Coswalk Competition!...
  • HOT !
    Pada 18 Februari kemarin, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)