home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Dua Pantai di Dubai Ini Tetapkan Hari Khusus Wanita!

Minggu, 14 Juli 2013 15:35 by nessamantha | 4567 hits
Wah, Dua Pantai di Dubai Ini Tetapkan Hari Khusus Wanita!
blogspot.com

DREAMERSRADIO.COM - Dubai memang negara yang unik. Selain dipenuhi dengan bangunan-bangunan modern pemecah rekor dunia, Dubai juga dipenuhi dengan pemandangan yang luar biasa. Meski demikian, pemerintah Dubai menetapkan peraturan khusus bagi tempat-tempat wisata tertentu.

Bagi kalian para cowok, kalian harus mencermati terlebih dahulu kebijakan pemerintah di kota ini. Untuk kalian yang hobi ke pantai, pemerintah Dubai memiliki peraturan unik yang berkaitan dengan pantai.

Setiap dua kali dalam sepekan, pemerintah kota Dubai melarang pria untuk berkunjung ke dua pantai yang ada di Dubai, yaitu Pantai Jumeirah dan Pantai Al Mamzar. Dua pantai yang indah ini memang dikenal memiliki peraturan hari khusus wanita.

Tadinya, hari khusus wanita di kedua pantai ini hanya berlaku satu kali dalam sepekan. Tapi sekarang pemerintah menambah hari khusus wanita ini. Hari wanita di Pantai Jumeirah diadakan setiap Senin dan Rabu, sementara di Pantai Al Mamzar diadakan setiap hari Selasa dan Minggu.

Di hari khusus wanita, para pria tidak diperbolehkan untuk masuk ke area pantai, kecuali anak laki-laki berusia di bawah empat tahun. Selain itu, pada hari wanita, seluruh penjaga pantai dan staff yang bekera adalah wanita.

Peraturan ini dibuat oleh pemerintah Dubai untuk membuat tempat tujuan wisata yang ramah untuk wanita. Rencana ini mendapat respon yang baik dari para pengunjung Pantai Jumeirah sehingga hari wanita di pantai ini pun ditambah.

(nes)

Baca juga: Wah, Vaksin Kini Jadi Masuk Paket Travel untuk Dongkrak Geliat Wisata?

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)