home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kalahkan MU, Benitez Optimis dengan Liga Champions

Senin, 06 Mei 2013 11:00 by miko | 1101 hits
Kalahkan MU, Benitez Optimis dengan Liga Champions
dreamersradio.com

Pertandingan antara Manchester United dengan Chelsea banyak ditunggu penonton. Kemenangan Chelsea di Old Trafford, kandang MU pada Minggu (5/5) memperkokoh posisi Chelsea di empat besar Liga Primer Inggris.

Chelsea dan dua tim lainya, Arsenal dan Tottenham Hotspur tengah bersaing memperebutkan dua tempat di empat besar, atau zona Liga Champiopns. Laga lawan MU merupakan salah satu laga penting yang berhasil dilewati The Blues dengan sempurna. Gol tunggal Juan Mata pada menit ke-88 tak mampu dibalas tuan rumah hingga wasit meniup peluit akhir.

“Ini kemenangan yang besar bagi kami. Kami tahu kami harus meraih enam atau tujuh poin untuk menjamin posisi di empat besar. Saat gol tersebut datang, itu merupakan langkah besar bagi kami,” ungkap Rafael Benitez seperti dilansir dari Chelseafc.com.

Meski demikian, bagi MU lagi tersebut tak memiliki arti apapun, yang telah memastikan gelar juara dua pekan lalu. Pasukan SetanMeraih ini bermain tanpa gairah dalam laga ini, seolah hanya puas dengan menghalau bola dari daerah pertahanan sendiri. Meski demikian, Juan Mata Cs tetap kesulitan mencari peluang, khususnya di babak pertama.

“United, setelah meraih gelar, mungkin sedikit lebih santai. Saya katakan (kepada pemain) saat paruh pertandingan bahwa kami harus meningkatkan tempo, kami melakukannya dengan baik tetapi masih kurang kuat untuk mengalahkan tim seperti United,” terangnya.

Baca juga: Sir Alex Ferguson Siap Turun Gunung Kembali Lagi Jadi Pelatih MU

“Para pemain amat senang, mereka menikmatinya dan semua orang ingin terlibat di saat-saat seperti ini,” tutur  mantan pelatih Liverpool itu menjelaskan.

Satu menit setelah gol tersebut, usaha Chelsea untuk mengamankan tiga poin kian mudah setelah wasit mengusir bek MU, Rafael, karena dengan sengaja menendang kaki bek Chelsea, David Luiz. Insiden ini mendapat reaksi keras dari pelatih MU, Sir Alex Ferguson.

Saat terjatuh sambil memegangi engkelnya, David Luiz tertangkap kamera sedang tersenyum, lalu kemudian kembali mengerang seperti kesakitan, sebelum kemudian bangkit dan berlari seperti tidak mengalami cedera.

“Kalau kami bisa menang peluang kami kian besar meraih tempat di empat besar, tetapi Tottenham adalah tim yang bagus dan ini akan menjadi laga final untuk perebutan tempat di empat besar,” jelasnya.

Gelandang Chelsea Eden Hazard tak bisa tampil pada laga ini karena cedera betis, namun menurut sang pelatih, pemain Timnas Belgia itu bisa dimainkan lawan Spurs. Chelsea saat ini berada di peringkat ketiga dengan 68 poin dari 35 laga, Arsenal di tempat kedua dengan 67 poin dari 36 laga sementara Spurs mengantongi 65 poin dari 35 laga.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)