home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hamilton: Yakin Bisa Tundukan Vettel

Senin, 29 April 2013 19:40 by miko | 1037 hits
Hamilton: Yakin Bisa Tundukan Vettel
dreamersradio.com

Sikap optimis terus dilontarkan oleh para pembalap Formula 1, bahkan pembalap Mercedes, Lewis Hamilton pun menegaskan, kalau Sebastian Vettel akan mendapat banyak saingan untuk memperebutkan juara Formula 1 di musimm 2013 ini.

Menurut Hamilton, Vettel tidak akan menjuarai FI untuk keempat kali beruntun. Dan ia yakin, musim ini akan menundukan Vettel. Sebelumnya Vettel telah menjuarai dua seri yakni di GP sepang dn Bahrain. Bahkan pembalap Red Bull ini  telah tiga kali menjuarai F1 berturut-turut.

Hamilton yang belum menjuarai satu seri di musim ini menyebut Vettel tidak akan bisa menjadi juara dunia F1 lagi. Pebalap asal Inggris itu melihat catatan buruk Vettel di setiap laga kualifikasinya. Contohnya di GP Bahrain, rekan setim Hamilton, Nico Rosberg sukses berada di depan pebalap Jerman itu.

Baca juga: Menang Balapan, Valtteri Bottas Dituding Sebastian Vettel Lakukan Kecurangan?

“Seb memang menjuarai GP Bahrain, itu bukan sebuah kejutan untuk kami. Namun, saya rasa dia tidak akan menjadi juara. Saya melihat tim Red Bull selalu kesusahan di sesi kualifikasi,” tutur Hamilton seperti dilansir dari Crash.

Pria berusia 28 tahun itu, mengakui performa mobilnya tidak tampil bagus di GP Bahrain. Ketika balapan di sirkuit yang iklimnya sukar ditebak itu, dua pebalap Mercedes, Hamilton finis di posisi kelima sedangkan Rosberg yang menjadi pole position berada di urutan Sembilan.

“GP Bahrain sangat buruk bagi Mercedes, kami banyak mengalami masalah dengan mobil. Saya berada di sebuah tim baru dan hasil di Bahrain tidak terlalu buruk. Saya menikmatinya,” tambahnya.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)