home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow Kroasia Bakal Bangun Hotel Berputar

Rabu, 30 Mei 2012 11:00 by wahyu | 2379 hits
Wow Kroasia Bakal  Bangun Hotel  Berputar
unik-asik.blogspot.com

Dunia pariwisata tak lepas dari masalah penginapan.  Begitu juga dengan perkembangan pembangunan hotel di setiap  negara kini terlihat meningkat. Berbagai keunikan pun diciptakan untuk menarik wisatawan. Tujuannya pun kini bukan sekedar untuk menginap, tapi menikmati arsitektur bangunan tersebut.

Dubai yang telah memiliki rencana membangun hotel dibawah air, membuat kroasia tak mau ketinggalan untuk membangun sebuah hotel unik. Rencananya pada tahun ini, Kroasia akan memiliki sebuah hotel yang bisa berputar.

Dilansir dari Gizmag, hotel ini akan dibangun di Pulau Solta dan kabarnya bisa berputar 1,3 kali sehari untuk memberikan pemandangan teluk yang indah, tak hanya itu, hotel ini bakal menjadi hotel berputar pertama di daratan Eropa.

Baca juga: akmu

Pada dasarnya hotel-hotel ini adalah bangunan inti dari sebuah resor baru yang akan dibangun di dekat Split, kota terbesar kedua di Kroasia yang terletak di tepi Laut Adriatik. Resor baru ini dilengkapi 170 dermaga yang akan disertai dengan pertunjukan panggung, klub kapal pesiar, dan desa laut di sepanjang tepian pesisir.

Rencananya hotel ini akan akan dibangun setinggi tiga lantai dengan ukuran 61 meter atau 200 kaki. Untuk pintu masuk ini terletak di lantai dasar yang lebih rendah. Sedangkan untuk desain bangunan ini akan dirancang oleh Richard Hywel Evans, seorang spesialis desainer resor liburan. (way)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)