home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Tempat Ikonik yang Jadi Lokasi Syuting Drama Our Beloved Summer

Jumat, 14 Januari 2022 13:55 by muthiasp | 751 hits
5 Tempat Ikonik yang Jadi Lokasi Syuting Drama Our Beloved Summer
Image Source: SBS

DREAMERS.ID - Drama SBS Our Beloved Summer sekarang menjadi yang paling menarik perhatian dengan jalan cerita yang menarik. Selain itu, drama romansa ini mengambil lokasi syuting yang menarik dan indah di Korea Selatan.

Berikut ini merupakan lima lokasi ikonik yang bikin kamu ingat dengan drama Our Beloved Summer:

1. Rumah Choi Ung

Sebuah bangunan yang dijadikan rumah dan studio kerja Choi Ung aslinya bukan tempat tinggal, melainkan kafe bernama Haenggung Party yang telah ditutup pada tahun Februari 2021 lalu akibat COVID-19. Bangunan ini berlokasi di kawasan Haenggung, Suwon, Provinsi Gyeonggi.

2. Kedai Orang Tua Choi Ung

Kedai orang tua Choi Ung aslinya merupakan snack bar bernama Maedang yang menyajikan daging sapi panggang. Restoran Maedang berada di kawasan Jeonju Hanok Village, tak heran jika dari eksteriornya masih bangunan klasik.

3. Rumah Kook Yeon Soo

Baca juga: Profil Kim Sung Cheol, Aktor Musikal Terbaik Pemeran Ji Ung di Drama Our Beloved Summer

Rumah berpagar hijau yang ditempati oleh karakter Kook Yeon Soo dalam drama Our Beloved Summer berada di kawasan Jidong Mural Village, di mana terdapat banyak lukisan menarik di jalan-jalan tersebut.

4. Sekolah Choi Ung dan Kook Yeon Soo

Ada dua sekolah yang dijadikan lokasi syuting Our Beloved Summer. Pertama, SMA Choong Ang yang sudah menjadi langganan bagi drama-drama bertema sekolah. Sebelumnya, drama Love Alarm hingga True Beauty syuting di sana.

Kedua, SMA Osan yang muncul di episode satu Our Beloved Summer. Sekolah ini berada di kawasan Yongsan, Seoul. Drama-drama yang pernah syuting di sana termasuk Doom at Your ServiceSKY Castle, hingga The Liar and His Lover.

5. Jaha Super

Masih ingat dengan adegan Choi Ung ngambek karena tidak bisa melihat pohon bunga sakura? Ia duduk di depan sebuah warung lalu diberikan kejutan hujan kelopak bunga oleh Kook Yeon Soo. Warung tersebut bernama Jaha Super, yang berada di kawasan distrik Jongno.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tentunnya penggemar skincare pernah coba tren 10 layers skincare yang populer di Korea Selatan untuk membuat kulit wajah sehat dan glowing. Namun di beberapa tahun belakangan ini tren tersebut sudah jarang, bahkan tidak menjadi tren di tahun 2022....
  • HOT !
    HYBE mengungkap lebih banyak informasi tentang cerita asli yang dibuat bekerja sama dengan BTS, TXT, dan ENHYPEN! Original Stories ini akan menampilkan berbagai konten seperti web comic dan web novel berdasarkan kekayaan intelektual (IP) cerita unik yang dikembangkan oleh HYBE....
  • HOT !
    Idealnya, kata dokter, orang dewasa harus tidur antara tujuh dan delapan jam setiap malam. Namun, menurut sebuah survei nasional, sekitar satu dari tiga orang dewasa Amerika mengatakan mereka tidur jauh lebih sedikit setiap harinya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)