home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Daftar Tempat Wisata Bebas Covid-19 untuk Dikunjungi di Seoul

Minggu, 31 Oktober 2021 12:00 by rizaluthfiah | 890 hits
Daftar Tempat Wisata Bebas Covid-19 untuk Dikunjungi di Seoul
Image Souce : Visit Korea

DREAMERS.ID - Korea Selatan memang belum membuka visa untuk liburan dari warga negara asing, namun apabila kamu ke sana untuk keperluan kerja rasanya patut untuk mampir ke tempat wisata yang dijamin bebas COVID-19 di Seoul.

Organisasi Pariwisata Korea telah merilis daftar untuk tempat wisata bebas kontak cocok saat musim gugur di Korea Selatan. Agar para wisatawan dapat menikmati wisata dengan aman dan terhindar dari penyakit virus Covid-19.

Berikut ini empat obyek wisata bebas Covid-19 untuk dikunjungi saat musim gugur di Seoul, dilansir dari Visit Korea.

1. Pasaseong Fortress & Trail

Pasaseong Fortress & Trail adalah dinding batu benteng Pasasan yang membentang di sepanjangan pegunungan Pasasan setinggi 250 meter. Konon, tempat ini dibangun pada masa pemerintah Raja Pasa, penguasa ke-5 Kerajaan Sila.

Biasanya wisatawan datang ke tempat ini untuk mendaki dan melihat pemandangan dari ketinggian gunug Pasasan. Dinding ini membentang lebih dari 1.800 meter. Pada dinding tertinggi 6,25 meter dan 1,4 meter terendah.

2. Pulau Muuido

Pulau Muuido terletak di Jung-gu, Incheon adalah salah satu tempat liburan pantai yang paling populer di Seoul. Karena ada jalan yang dibangun dari daratan ke pulau. Pulau ini hanya dapat diakses dengan feri.

Pulau Muuido memiliki dua pantai yang terkenal, yaitu Pantai Hanagae dan Pantai Silmi. Satu hal yang menarik di Pantai Silmi adalah orang bisa berjalan kaki ke Pulau Silmido saat air surut. 

Baca juga: 5 Tempat Instagram-able yang Populer di Seoul

Mendaki Gunung Horyonggoksan dan Puncak Guksabong juga tersedia dari Pantai Hanagae. Di sini kamu bisa bersantai sambil menikmati angin sepoi-sepoi laut atau melukis dengan pemandangan luat yang indah.

3. Gangsong Old House & Dobongsan Dulle Trail

Gangsong Old House & Dobongsan Dulle Trail adalah bagian paling indah dari seluruh jalur dengan pemandangan gunung tertinggi di Korea Selatan termasuk Dobongsan. Kamu harus naik ke puncak untuk melihat pemandangan indahnya Seoul dengan 360 derajat.

Saat mendaki akan melewati Pemakaman Nasional 19 April, di mana berisikan mayat mahasiswa dan buruh dibunuh dalam protes terhadap Presiden Syngman Rhee pada tahun 1960.

Gangsong Old House sendiri digambarkan sebagai Beverly Hills Seoul, di mana banyak selebriti Korea yang tinggal di jalanan curam ini seperti di San Francisco. Lingkungan kelas atas ini memiliki rumah tunggal bertingkat dengan arsitektur yang unik.

4. Goyang Daedeok Eco Park

Wilayah Goyang telah dikembangkan sebagai kota maju penunjang Seoul. Di kota ini banyak terdiri real estate yang didominasi oleh hunian rumah dan apartement. Di tengah-tengah kota juga sering dijadikan sebagai lokasi syuting drama Korea, seperti Hotel del Luna, Encounter dan lainnya.

Pemandangan indah danau dan taman yang menyatu dengan gedung-gedung bertingkat, menjadi pesona kota Goyang. Khususnya, pada saat musim gugur, terdapat atraksi menarik yaitu The Goyang Flower Festival.

(rzlth)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)