home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rekomendasi Tempat Kencan Romantis di Seoul

Minggu, 10 Oktober 2021 09:00 by rizaluthfiah | 1092 hits
Rekomendasi Tempat Kencan Romantis di Seoul
Image Source : Visit Seoul

DREAMERS.ID - Kencan pertama kali dengan seseorang yang kita cintai akan sangat berkesan dan dikenang seumur hidup. Sehingga harus pintar memilih tempat yang romantis. Apabila liburan ke Korea Selatan bersama pasangan, kamu bisa mengunjungi tempat ini.

Korea Selatan dikenal dengan kota yang romantis dengan pemandangannya indah. Banyak tempat yang tidak biasa yang cocok untuk dijadikan tempat berkencan, khususnya di Seoul, dilansir dari Visit Seoul.

1. Txture Seongsu

Kafe Txture Seongsu memiliki pemandangan hutan Seoul yang lembut dan indah melalui jendela. Mereka mengusung tema yang klasik dan modern dengan batu bata merah serta tempelan beberapa poster deket tangga masuk kafe.

Untuk kencan pertama, tempat ini sangat cocok karena suasana yang nyaman dan interior aesthetic. Mereka juga menawarkan menu-menu kafe yang enak, seperti ice tiramisu seharga 7.500 Won (sekitar Rp 90rb).

2. Charmandre

Sebelum ke Txture Seongsu, kamu bisa makan dulu di Charmandre sebuah restoran bergaya ala rumahan di negara Inggris. Mereka menawarkan hindangan istimewa untuk para tamu dengan suasana yang nyaman.

Restoran yang terdiri dari tiga lantai beserta rooftop ini dijalankan oleh seorang koki yang berasal dari restoran berbintang Michelin di Inggris. Sehingga sudah dipastikan bahwa menu makanan yang disajikan enak.

Menu unggulan di antaranya Shepherd's Pie seharga 19.500 Won (sekitar Rp 234rb), Fish & Chips seharga 25.000 Won (sekitar Rp 300rb), dan Chicken Tikka Malasa dengan harga 18.000 Won (sekitar Rp 216rb).

3. The Seouliteum

Jika kamu penggemar seni atau suka berpergian ke sebuah pameran, The Seouliteum di Galleria Foret cocok dijadikan sebagai lokasi kencan pertamamu. Tempat ini memiliki lima ruang pameran berskala besar. Sehingga kamu bisa memilih pameran mana yang ingin dilihat.

4. Seoul Forest

Setelah mengunjungi pameran seni, kamu bisa menikmati angin sepoi-sepoi sambil bersantai di Seoul Forest. Di sini banyak tempat untuk menciptakan suasana romantis saat kencan pertama. Misalnya duduk di taman sambil menikmati matahari terbenam.

(rzlth)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)