home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tips Aman Minum Kopi Saat Menjalani Puasa

Kamis, 22 April 2021 22:07 by Rie127 | 534 hits
Tips Aman Minum Kopi Saat Menjalani Puasa
Image Source: Jovee

DREAMERS.ID - Kopi terkadang menjadi salah satu minuman yang wajib diminum di pagi hari untuk sebagian orang untuk memulai aktivitas. Namun selama menjalani puasa sepertinya waktu untuk meminum kopi harus diperhatikan.

Penyedia layanan mesin kopi pintar otomatis, JumpStart Coffee, membagikan sejumlah tips agar masyarakat yang menjalani puasa dapat tetap meminum kopi dengan cara yang aman.

Kalian masih dapat minum kopi setelah makan baik ketika sahur atau berbuka, pastikan telah mengonsumsi makanan berat terlebih dahulu untuk mencegah naiknya asam lambung.

Baca juga: Shin Tae Yong Berencana Diskusi dengan Pemimpin Agama Berharap Pemain Tidak Berpuasa Jelang Laga

Selain itu, satu gelas ketika sahur dan satu gelas ketika berbuka dinilai cukup agar kafein dalam tubuh tidak berlebihan, serta mencegah penyakit lambung terutama yang memiliki maag.

Sambil menunggu waktu berbuka, kopi dapat disimpan dalam kulkas untuk menjaga kualitas rasa dan membuat minuman tidak terkontaminasi suhu ruangan, sekaligus lebih nikmat ketika dingin.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)