home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beberapa Hal Simple yang Bisa Menunjang Penampilan Agar Lebih Percaya Diri

Minggu, 24 Januari 2021 18:33 by fzhchyn | 3556 hits
Beberapa Hal Simple yang Bisa Menunjang Penampilan Agar Lebih Percaya Diri
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Memiliki rasa percaya diri yang positif bisa memberikan kesan kepribadian yang baik. Salah satu cara untuk menimbulkan rasa percaya diri itu biasanya datang dari penampilan luar dan bagaimana kita membawa diri.

Jika berbicara soal penampilan luar, kita pasti berpikir tentang makeup dan gaya berpakaian yang flashy. Namun ada beberapa hal yang mungkin dianggap sepele yang ternyata bisa menunjang penampilanmu. Yuk simak!

1. Air putih

Air seperti memiliki kekuatan magis yang secara alami dapat membersihkan kulit, usus, dan organ tubuh lainnya. Air juga dapat membantu mengeluarkan semua racun dalam tubuh, sehingga jika meminum air dengan interval yang sering dan dalam waktu singkat kulit akan mengalami perubahan yang dramatis.

2. Cuci muka

Jangan mencuci muka dengan sabun yang berbahan keras dan batasi mencuci muka hanya beberapa kali saja dalam sehari. Karena sering mencuci muka dapat menghapus minyak alami dari kulit wajah dan membuatnya tampak kusam tak bernyawa.

3. Pembersihan dari dalam dan pengelupasan

Baca juga: Tampil Fresh dan Percaya Diri dengan Keharuman Parfum Khas Korea dari IZZI

Ketika organ internal berfungsi sehat, maka hal itu akan tercermin pada kulit yang sehat pula. Untuk mendetoksifikasi, minum campuran air panas, lemon, dan madu pada pagi hari. Untuk eksofiliasi, gunakan scrub dengan kualitas yang baik atau sikat yang lembut untuk mengelupaskan sel-sel mati pada kulit. Lakukan secara teratur dengan mencampurkan teh hijau dan bubuk gandum sebagai scrub alami.

4. Tidur cantik dan perhatikan makanan

Tidur yang cukup memang diketahui dapat membuat penampilan maksimal dan baik. Tidur selama 7 sampai 8 jam sehari sangat penting untuk kesehatan tubuh dan pikiran. Selain itu, jadikan makanan sehat sebagai sebuah kebiasaan. Semakin banyak mengkonsumsi makanan segar dan sehat, dampaknya akan terlihat nyata pada penampilan kulit.

5. Kebersihan gigi dan kesegaran napas

Kesehatan dan kebersihan gigi juga sangat mempengaruhi penampilan, sehingga usahakan selalu menyikat gigi dan flossing atau menggunakan benang gigi. Gigi yang memiliki noda atau adanya makanan yang terselip akan membuat penampilan menurun.

Begitu pula dengan napas. Jika kita memiliki napas yang kurang sedap, pasti akan menurunkan rasa percaya diri saat bertemu atau berkumpul dengan banyak orang. Cara mengatasinya bisa dengan memakan permen HEXOS dengan varian rasa lemon dan mint yang menyegarkan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)