home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sambut Tahun Baru, Bikin BBQ Korea dan Sate Enak Ala Rumahan Yuk

Selasa, 29 Desember 2020 16:30 by RizkiSetiawaan | 506 hits
Sambut Tahun Baru, Bikin BBQ Korea dan Sate Enak Ala Rumahan Yuk
Image Source:food.detik.com

DREAMERS.ID - Banyak orang merayakan pergantian tahun dengan mengadakan pesta BBQ di rumah. Tahun baru ini kalian juga bisa membuat BBQ ala Korea, dengan ikan bakar, jagung, sosis, hingga aneka sate yang cukup lezat untuk di santap.

Pesta BBQ di rumah banyak dipilih orang-orang untuk merayakan pergantian tahun 2020 menuju ke 2021, karena pandemi covid-19. Walaupun begitu, perayaan tahun baru tetap bisa berlangsung meriah dengan hidangan makanan favorit yang bisa disantap bareng keluarga atau sahabat.

Melansir Detik, bahan-bahan yang perlu disediakan untuk membuat BBQ ala Korea mudah ditemukan. Sekarang ini banyak sekali tempat menjual daging ala BBQ Korea berserta alat pemanggang dan bumbunya. Selain daging, ada menu lain yang juga enak dibakar.

Misalnya, jagung bakar yang juga jadi cemilan favorit banyak orang saat perayaan tahun baru. Untuk membuatnya, hanya perlu mentega, kecap, dan saus. Bisa ditambahkan bumbu lain sesuai selera kamu. Cara memanggangnya pun mudah dan tidak butuh waktu lama.

Selain itu, ikan bakar juga menjadi varian menu 'bakar-bakar' yang populer. Biasanya disajikan dengan sambal merah atau kecap, dan nasi hangat. Nah, jika kamu berpesta dengan si kecil, maka bisa menambahkan sosis. Selamat merayakan tahun baru, Dreamers!

(kiki)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)