home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beragam Jenis Merchandise K-Pop dan Tempat Belinya

Rabu, 16 Desember 2020 15:30 by SartikaF | 4030 hits
Beragam Jenis Merchandise K-Pop dan Tempat Belinya
Image source: Kpopmap.com

DREAMERS.ID - Korea Selatan sudah pasti menjadi negara tujuan utama penggemar K-Pop. Selain menjadi tempat asal idola, juga surganya belanja pernak pernik yang berhubungan dengan grup kesayangan.

Memiliki barang-barang idola kita adalah cara yang bagus untuk menunjukan ke orang-orang sekitar bahwa kita fangirl K-Pop. Untuk bisa mendapatkan barang terbaik adalah bisa mengunjungi dan membeli barang-barangnya di toko resmi dari agensi masing-masing.

Di toko resmi agensi banyak sekali pilihan yang bisa kamu miliki, mulai dari album, photobook, light stick konser, dan masih banyak lagi lainnya. Jika beruntung, kamu bahkan bisa mendapatkan tanda tangan langsung loh dari idola favorit kamu.

Selain toko resmi yang telah dibuka SM Entertainment, ada pula yang masih berupa pop-up store.  Jika kamu sedang berjalan-jalan jangan sampai melewatkan toko pop-up BTS di Garosu-gil buka sejak Oktober 2020 - Januari 2021, yang menawarkan lebih dari 600 item bertema BTS.

Belum cukup? Karakter versi boneka pasti menjadi pilihan utama kita ketika ingin membeli barang idola. Mampir ke Line Friends yang menawarkan barang hasil kolaborasi sempurna antara kelucuan karakter dan kelucuan bintang K-pop. 

Baca juga: 4 Toko Merchandise K-Pop yang Wajib Dikunjungi, Hati-hati Kalap

Seperti karakter BT21 di Line Friends dan dibuat langsung oleh anggota BTS. Selain boneka, para karakter juga menghiasi semua alat tulis, pakaian, dan beberapa barang lainnya. Alternatif dari Line Friends adalah toko K-Goodygood yang telah dibuka sejah September 2020 di Daejeon.

Itu merupakan toko resmi untuk semua barang-barang BT21 dan sangat populer dikalangan para siswa, lantaran mereka memiliki banyak perlengkapan sekolah, seperti pensil dan buku catatan.

Berwisata ke Korea Selatan tentu wajib membawa kartu transportasi. Ada kartu yang hadir dengan edisi terbatas bintang K-pop, tetapi ini mungkin akan sangat sulit didapatkan karena pencetakannya sangat terbatas

Jika kamu tidak berhasil memiliki salah satunya, kamu bisa loh mencetaknya sendiri menggunakan sebuah mesin seperti foto di atas. Kamu cukup mengarahkan kode QR di mesin untuk memulai, dan pastikan kamu memiliki foto yang ingin kamu gunakan dan disimpan pada galeri foto ponsel-mu.

(srtk)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)