home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Transformasi Youtuber Korea Turun 50 Kg, Ini Tips Dietnya

Rabu, 25 November 2020 16:30 by SartikaF | 5686 hits
Transformasi Youtuber Korea Turun 50 Kg, Ini Tips Dietnya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Nama Youtuber Like Jini mungkin sudah ada yang pernah mendengar. Dan belakangan ini, ia menjadi perbincangan hangat karena transformasinya yang sukses menurunkan badan sebanyak 50 kg.

Perjuangan menurunkan berat badan dari 100 kg menjadi 50 kg dilakukannya selama dua tahun. Setelah Jini membagikan perubahan bentuk tubuhnya yang semakin mengecil, banyak orang yang ingin mengetaui rahasia dietnya.

“Berat badanku berubah dari 100 kg menjadi 50 kg dalam waktu dua tahun. Aku tidak menurunkan berat badan sekaligus. Maksudnya, ada waktu bagiku untuk menurunkan berat badan, namun ada juga waktu untuk istirahat," kata Jini.

Ia menjelaskan tahapan dari penurunan berat badannya, "Aku kehilangan 24 kg dalam tiga bulan dan istirahat selama enam bulan. Lalu aku turun 10 kg lagi selama liburan sekolah,” ungkap Jini dalam sebuah video yang diunggah ke kanal YouTube pribadinya, pada 5 November lalu.

Baca juga: Pernah Tangani Shindong, Juvis Diet Ungkap Kasus Park Bom Lebih Sulit

Menurut Jini, makanan adalah salah satu hal penting yang harus diperhatikan saat diet. Jini sendiri mengaku hanya mengandalkan makanan-makanan Korea dan memastikan bahwa dirinya tidak terlalu berlebihan dalam mengonsumsinya.

“Saat aku kelebihan berat badan, aku makan tiga kali sehari makanan Korea. Aku selalu makan dengan brown rice, protein, dan serat. Aku tidak pernah makan camilan dan makan tengah malam,” tambahnya.

Kemudian Jini juga mengungkapkan bahwa selama masa istirahatnya, ia tidak akan makan berlebihan dan berusaha makan secukupnya. “Saat aku istirahat (dari diet), aku minum susu kedelai, blueberry, dan muesli. Biasanya, aku mengonsumsi menu makan siang yang sederhana dan makan salad untuk malam,” kata Jini.

(srtk)

Komentar
  • HOT !
    Dengan apa yang terjadi di tahun 2020 lalu, tren kesehatan di 2021 sudah diprediksi akan lebih fokus pada kesehatan batin. Pasalnya, selama pandemi Covid 19 yang terjadi sepanjang 2020 telah membuat orang mengalami stres hebat....
  • HOT !
    Sudah tidak heran jika dua selebriti ternama akan kedapatan mengenakan pakaian yang sama di kesempatan berbeda. Kali ini, aktris Kim So Yeon dan Jisoo BLACKPINK terlihat memakai gaun yang sama....
  • HOT !
    Walau banyak hal terhenti akibat pandemi, tidak demikian dengan industri fashion yang tetap berkembang dan mengeluarkan tren baru. Sepanjang tahun 2020 lalu, masih ada karpet merah, challenge unik, hingga fashion show yang berlangsung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : tanakatosi
Cast : paw petclinic and care

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)