home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Update Aplikasinya, Fitur Pesan Hilang Otomatis WhatsApp Kini Sudah Bisa di Indonesia

Kamis, 19 November 2020 12:50 by RizkiSetiawaan | 646 hits
Update Aplikasinya, Fitur Pesan Hilang Otomatis WhatsApp Kini Sudah Bisa di Indonesia
Image Source: techradar.com

DREAMERS.ID - Semakin berkembangnya zaman, maka semakin berkembang juga teknologi yang ada. Baru-baru ini, WhatsApp mengeluarkan fitur terbarunya yaitu disappearing messages, atau bisa disebut juga dengan pesan akan menghilang secara otomatis dalam jangka waktu tertentu.

Saat ini, fitur tersebut sudah tersedia bagi para pengguna aplikasi WhatsApp di seluruh dunia, termasuk Indonesia setelah versi pembaruan tersedia di Google Play pada tanggal Rabu (18/11) kemarin. Fitur ini bertujuan membuat percakapan di WhatsApp terasa sedekat mungkin secara langsung.

Artinya,  pesan tidak harus bertahan selamanya. “Itulah mengapa kami sengat senang memperkenalkan opsi untuk menggunakan pesan menghilang di WhatsApp," keterangan WhatsApp, mengutip dari Antaranews.com.

Image Source:Antaranews.com

Apabila pesan menghilang telah diaktifkan, pesan baru yang dikirim ke obrolan akan hilang setelah 7 hari. Hal ini membantu membuat percakapan terasa lebih ringan dan lebih pribadi.

“Kami memulai dengan 7 hari karena menurut kami ini menawarkan ketenangan pikiran bahwa percakapan itu tidak permanen, namun tetap praktis sehingga anda tidak melupakan apa yang anda bicarakan," jelas WhatsApp.

(kiki)

Komentar
  • HOT !
    TikTok merupakan jejaring sosial dan platform video yang paling digemari saat ini. Banyak konten menarik, mulai dari sekedar menari, meme, atau bahkan memberikan trik untuk memecahkan sebuah masalah....
  • HOT !
    Same outfit different feelings alert! Kali ini ada dua selebriti wanita beda genre yang tertangkap kamera mengenakan outfit yang sama pada kesempatan yang berbeda, yakni Jessi dan Nayeon TWICE....
  • HOT !
     Salah satu cara agar diet berhasil biasanya dengan mengonsumsi buah buahan. Namun Ahli Gizi dari Khoo Teck Puat Hospital, Let Weng Chuxiang mengatakan bahwa sekalipun buah kaya akan vitamin, mineral dan serat, tetapi buah kurang akan kandungan protein, karbohidrat, dan lemak berkualitas tinggi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)