home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Simpangsiur Tanggal Peluncuran Samsung Galaxy S21

Kamis, 05 November 2020 13:10 by RizkiSetiawaan | 967 hits
Simpangsiur Tanggal Peluncuran Samsung Galaxy S21
Image Source: Jpnn.com

DREAMERS.ID - Belum puas dengan peluncuran ponsel pintar lipatnya, kini Samsung tengah mempersiapkan ponsel Galaxy S terbarunya. Walau belum dipastikan secara resmi, Samsung diduga kuat akan memberi nama seri terbarunya yaitu Galaxy S21.

Sejumlah bocoran mengatakan, peluncuran ponsel pintar telah menyalahi tradisi tahunan Samsung. Biasanya seri Galaxi S diluncurkan pada bulan Februari, namun menurut kabar Galaxy S21 akan diluncurkan pada bulan Januari tahun depan.

Meskipun kabar ini belum dipastikan kapan tanggal pastinya, namun Jon Prosser memiliki jawabnya. Melalui cuitan yang diposting di akun pribadi twitter milik Prosser, dirinya mengkalim bahwa Galaxy S21 akan diluncurkan pada 14 Januari 2021 mendatang.

Baca juga: GALAXY Berikan Penampilan Keren di KpopVaganza Festival 2022

Bukan hanya itu, tanggal pre-order dan tanggal Galaxy S21 mulai dijual ke pasar juga dibocorkan oleh Prosser. Melansir dari kompas.com, Galaxy S21 akan bisa dipesan pada hari yang sama saat peluncuran yakni pada 14 Januari, dan ponsel mulai dijual secara offline tanggal 29 Januari 2021.


Image Soure:Twitter @jon_prosser

Selain tanggal peluncuran dan pre-order, Jon Prosser juga menyebut Galaxy S21 akan tersedia dalam enam pilihan warna yaitu hitam, putih, abu-abu, silver, ungu dan pink.

Walaupun bocoran yang dibagikan Prosser selama ini akurat, namun kabar ini tidak bisa kita telan secara mentah-mentah. Hal ini masih sebatas bocoran saja, Samsung sendiri juga belum mengumumkan tanggal peluncuran dari Galaxy S21.

(kiki)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)