home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Bikin Penasaran, 'Burger Palsu' dari Resto Cepat Saji Ini Disebut Aneh

Senin, 26 Oktober 2020 12:30 by bonita99 | 463 hits
Sempat Bikin Penasaran, 'Burger Palsu' dari Resto Cepat Saji Ini Disebut Aneh
Image source: Burger King

DREAMERS.ID - Sebuah restoran cepat saji yang memiliki menu andalan burger hingga kini terus berusaha mencari inovasi menu baru yang membuat menarik perhatian para pelanggan. Melansir Liputan6.com, Burger King Jepang akan meluncurkan 'burger palsu'.

Menjelang perilisan menu baru tersebut mereka mengumumkan kabar sekaligus mengunggah foto menu baru burger. Namun terdapat teka-teki sebab foto burger tersebut disensor. Burger King ingin menjaga misteri dan pesona burger yang disebut The Fake Burger.

Burger King menggambarkan menu baru ini sebagai "history’s first unidentified burger" atau burger tak dikenal pertama dalam sejarah. Banyak yang mengira bahwa burger itu akan menggunakan semacam pengganti daging nabati hingga daging kelas premium.

Baca juga: Joe Biden Menang, Restoran Ini Keluarkan Menu Baru 'Burger Biden'

Burger King memberi sedikit bocoran tentang burger palsu ini, yaitu harganya sekitar 290 yen atau Rp 40 Ribu dan warna burgernya lebih kuning keemasan. Berarti, Fake Burger ini lebih murah dari whopper. Jadi kecil kemungkinan burger ini menggunakan bahan-bahan premium, seperti daging wagyu.

Pada 23 Oktober, 'burger palsu' ini pun resmi dirilis dan membuat penggemar burger geleng-geleng kepala. Pasalnya, isian yang digunakan bukan telur seperti dugaan tetapi tumpukan kentang goreng yang diberi saus daging dan mayonaise.

'Burger palsu' ini pun semakin dianggap aneh, karena disediakan dalam menu combo bersama dengan kentang goreng dan cola. Rupanya, tujuan Burger King sengaja meluncurkan menu ini untuk mereka yang sangat menyukai kentang. Bagaimana menurut kalian, Dreamers?

(bnt)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)