home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Boba Among Us Unik Kekinian, Coba Buat di Rumah Yuk

Minggu, 25 Oktober 2020 12:00 by RizkiSetiawaan | 712 hits
Boba Among Us Unik Kekinian, Coba Buat di Rumah Yuk
Image Source:Instagram @shus.chefs

DREAMERS.ID - Akhir-akhir ini game Among Us menjadi primadona bagi kaum milenial. Begitu populernya game ini, ada saja orang yang kreatif membuat boba berbentuk karakter Among Us. Unik ya, Dreamers.

Fyi, Among Us adalah game yang menampilkan karekter-karakter astronot luar angkasa game ini sendiri adalah buatan dari Innersloth, di dalam game ini ada dua peran yang bisa dimainkan Crewmate dan Impostor, yang bisa dimainkan oleh 4-10 orang.


Image Source: Instagram @shus.chefs

Karakternya ada berbagai warna, mulai dari merah, abu-abu, ungu, biru, hijau, kuning, hingga hitam. Bentuknya yang menggemaskan membuat seorang baker bernama Amy dan Claire terinspirasi untuk membuat boba dari karakter Among Us tersebut.


Image Source: Instagram @shus.chefs

Baca juga: Dalam Sebulan, Games Among Us Dimainkan 500 Juta Orang

Melansir dari Must Share News (21/10) via Detik Food, mereka membagikan hasil boba Among Us lewat akun Instagram @shus.chefs. Proses pembuatan boba Among Us memakan waktu selama 3 jam. Kamu juga bisa ikut mencobanya di rumah lho, Dreamers.


Image Source: Instagram @shus.chefs

Bahannya adalah tepung tapioka, air, dan gula. Semua bahan dicampur dan dipanaskan dalam microwafe. Lalu setelah diulenin sampai kalis, lalu pisahkan beberapa adonan untuk diberi pewarna yang kalian mau, sesuai warna karakter Among Us.

Teknik merebus juga harus diperhatikan. Apabila terlalu lama, akan membuat boba ini menjadi lembek. Setelah jadi, boba dapat disajikan bersama beberapa minuman seperti milk tea, fresh milk with brown sugar dan masih banyak lainnya.

(kiki)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)