home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Restoran Ini Sediakan Masker yang Bisa Untuk Makan

Kamis, 22 Oktober 2020 17:10 by bonita99 | 623 hits
Restoran Ini Sediakan Masker yang Bisa Untuk Makan
Image source: Liputan6.com

DREAMERS.ID - Walaupun sudah diperbolehkan untuk makan di restoran atau kafe, ada himbauan agar kamu tetap menggunakan masker. Untuk itu, restoran ini menghadirkan fasilitas yang unik untuk mempermudah pengunjungnya makan tanpa melepas masker.

Melansir Liputan6.com, sebuah restoran di India menyediakan masker khusus untuk pengunjung. Restoran bernama Wok'ies yang bertema 2D ini berada di wilayah Kolkata. Mereka menyediakan masker dengan menggunakan ritsleting kepada pelanggan.

Cara inovatif itu diterapkan untuk menarik banyak pelanggan yang datang agar makan di restoran tanpa harus melepas masker. Tenang saja, kamu tidak akan dikenakan biaya lebih karena masker multifungsi itu disediakan gratis oleh pihak restoran.

Baca juga: Aturan Ketat Restoran Korea Batasi Pengunjung, Langgar Denda Puluhan Juta

"Kami menyediakan masker kepada pelanggan tanpa biaya tambahan. Namun, itu tidak wajib, mereka bisa memakainya jika mereka mau," kata Somoshree Sengupta, pemilik restoran.

Solusi masker ritsleting dari restoran Kolkata ini dinilai dapat memberikan sedikit kelegaan bagi masyarakat yang suka makan di luar. Terlebih angka penularan covid-19 di India juga terbilang tinggi.

(bnt)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)