home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Viral! KFC Punya Gerai Makanan Sehat

Senin, 19 Oktober 2020 14:15 by RizkiSetiawaan | 854 hits
Viral! KFC Punya Gerai Makanan Sehat
Image Source: traveltempo.co

DREAMERS.ID - Baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan gerai KFC versi sehat. Biasanya, KFC yang kita kenal adalah gerai junk food atau makanan cepat saji. Pada Jumat (16/10) kemarin, gerai dengan konsep baru yang bernama KFC Naughty by Nature.

KFC Naughty by Nature pun viral di media sosial setelah beberapa selebgram bahkan kalangan artis mencoba beberapa menu yang ditawarkan. Gerai KFC ini memiliki design yang mewah dan unik cocok dengan gaya milenial, yang berlokasi di Senopati, Jakarta Selatan.


Image source: ramdan.tempo.co

Menu yang ditawarkan oleh gerai KFC ini adalah menu sehat yang kekinian. Melansir dari Tribuntravel.com, KFC Naughty by Nature Masih menghadirkan menu andalan Original Recipe Chicken dari Colonel Sanders namun dengan cara lebih sehat, dan ada tiga jenis platter.


Image source: traveltempo.co

Baca juga: Aturan Ketat Restoran Korea Batasi Pengunjung, Langgar Denda Puluhan Juta

Contohnya ayam goreng yang disajikan dengan sayuran sehat seperti kale, dan masih banyak lainnya. Menariknya lagi, KFC Naughty by Nature juga menawarkan pilihan sajian dingin atau panas pada setiap menu makanan. Menu sajian panas ada Baked Butternuts dan Crispy Sprouts, dan untuk sajian dingin ada Kale Caesars dan Goma Garlic Greens.

Selain ayam crispy atau O.R KFC, mereka juga menawarkan varian menu ayam yang lain seperti grilled chicken. Nah, jika biasanya kita memakan ayam goreng KFC menggunakan nasi atau kentang goreng, di gerai KFC yang baru ini bisa diganti dengan Mashed Potato.

Selain itu, mereka juga memiliki menu pendamping lainya seperti taco, pasta, dan salad.

(kiki)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)