home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Harga 4 Jutaan, Ini Keunggulan Oppo Reno4 F

Rabu, 14 Oktober 2020 17:50 by zia92 | 730 hits
Harga 4 Jutaan, Ini Keunggulan Oppo Reno4 F
Image source: Oppo

DREAMERS.ID - Perangkat terbaru Oppo Reno4 F akhirnya resmi diluncurkan pada 12 Oktober. Mengusung jargon “Clearly Your Expression”, ponsel ini menawarkan inovasi teknologi mobile photography terbaik di kelasnya dengan balutan desain bodi yang ramping.

Reno4 F di desain dengan ketebalan 7.48mm dan berat hanya 164g. Perangkat ini dibuat dengan melakukan optimasi desain terkini sehingga mainboard, baterai dan seluruh komponen dapat ditempatkan dalam smartphone yang sangat tipis.

Untuk tampilan, Reno4 F dilengkapi layar 6,43 inci Dual Punch-Hole Display yang datang dengan layar FHD+ Super AMOLED Display dengan persentase 90.7% screen-to-body ratio. Layar ini menampilkan Mini Dual Punch-Holes dengan diameter yang lebih kecil 3.7mm.

Reno4 F dibekali kamera ganda di depan, di mana Dual Lens Bokeh tak hanya dapat digunakan untuk mengambil swafoto, tetapi juga telah ditingkatkan untuk menimbulkan efek kedalaman saat pengambilan foto dan video dengan banyak orang dalam satu bidikan.

Kameranya dilengkapi dengan teknologi kecerdasan buatan. Fitur AI Color Portrait membuat warna latar belakang menjadi hitam dan putih, dan menjaga warna orang atau sekelompok orang di dalam foto tetap tampil alami dengan warna sesungguhnya. AI Super Clear Portrait menjamin Reno4 F dapat menghasilkan foto dengan detail wajah terbaik, sementara AI Beautification 2.0 menghadirkan fitur kecantikan khusus yang disesuaikan dengan preferensi pengguna.

Perangkat ini juga memiliki fitur AI Night Charging, yang memungkinkan untuk mempelajari kebiasaan tidur pengguna dan melakukan pengisian daya ponsel hingga 100% tepat saat mereka bangun dari tidurnya.

Reno4 F dibelakali chipset AI MediaTek Helio P95, memori 8GB dan pengimpanan internal 128GB, yang dapat diperluas hingga 512GB melalui keberadaan 3 slot kartu. Kehadiran Air Gestures dapat membuat pengguna menerima panggilan tanpa langsung menyentuh perangkat, cukup dengan melambaikan tangan sejauh 20cm hingga 50cm diatas kamera utama.

Oppo Reno4 F hadir di Indonesia dalam dua pilihan warna, Metallic White dan Matte Black yang akan dijual perdana pada 17 Oktober 2020 dengan harga Rp 4.299.000.  Pemesanan perangkat ini akan berlangsung 12 hingga 16 Oktober 2020 melalui website resmi dan toko offline terkait.

Konsumen yang memesan perangkat selama periode Pre-Order akan mendapatkan hadiah langsung berupa Giftbox OASE LP01 senilai Rp 800.000, Telkomsel TAU Entertaiment Special Bundling Package hingga 70GB.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Sebuah restoran cepat saji yang memiliki menu andalan burger hingga kini terus berusaha mencari inovasi menu baru yang membuat menarik perhatian para pelanggan. Melansir Liputan6.com, Burger King Jepang akan meluncurkan 'burger palsu'....
  • HOT !
    Pada awalnya, gejala COVID 19 hanya seperti demam, flu, batuk hingga sesak napas. Seiring berjalannya waktu semakin banyak ditemukan gejala gejala baru dari COVID 19, mulai dari hilangnya indra penciuman dan indra perasa....
  • HOT !
    Singapore Airlines memiliki penerbangan terpanjang di dunia, yaitu rute dari Singapura yang langsung mendarat di New York, dengan jarak 9.536,5 mil ditempuh dalam waktu 18 jam non stop....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : omovey
Cast : Lee Jonghyun, Nindy, Rania (all fictive)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)