home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Oppo Kenalkan Perangkat Reno4 F dengan Desain Tipis dan Kamera Kece

Selasa, 06 Oktober 2020 19:45 by zia92 | 913 hits
Oppo Kenalkan Perangkat Reno4 F dengan Desain Tipis dan Kamera Kece
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebelum nanti dirilis secara resmi pada 12 Oktober mendatang, Oppo memperkenalkan dua keunggulan perangkat terbarunya, Reno4 F, yaitu desain tipis dan kemampuan kamera yang mengesankan.

Untuk memenuhi kebutuhan anak muda yang selalu tampil dinamis dan trendi, Reno4 F memiliki tekstur shiny matte dan bodi tipis hanya 7,48mm dengan berat hanya 164 gram. Ketebalan Reno4 F mengalahkan Reno4 yang memiliki ketebalan 7,7mm, 0,22mm lebih tipis dibandingkan suksesornya.

Perangkat dilengkapi dengan Dual Punch-Hole Display dengan ukuran diagonal 16,34cm. Layar ini menampilkan diameter kamera unik yang tampil lebih kecil, hanya 3,7mm. Layar FHD+ hadir dengan tipe Super AMOLED, membuat Reno4 F dapat menghasilkan gambar yang lebih hidup dengan piksel yang lebih terang dan lebih jelas bahkan di bawah sinar matahari langsung.

Baca juga: Harga 4 Jutaan, Ini Keunggulan Oppo Reno4 F

Untuk kamera, Reno4 F memiliki empat kamera di bagian belakang, yaitu kamera utama 48MP, kamera wide angle 8MP, dan dua kamera mono 2MP. Fitur yang disematkan di kamera belakang antara lain, AI Color Portrait, AI Night Flare Portrait, AI Super Clear Portrait, Ultra Steady Video.

Sementara untuk selfie, ada kamera utama 16MP, dan depth camera 2MP. Banyak fitur menarik yang disematkan di kamera depan, seperti Dual Lens Bokeh, AI Color Portrait, AI Super Night Portrait, AI Beautification 2.0, Air Gesture, Selfie Gesture, Ultra Steady Video.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Lemon yang terasa asam banyak menyimpan manfaat untuk kesehatan. Namun pernahkah anda mengetahui bahwa terlalu banyak mengonsumsi air dari lemon justru dapat menimbulkan beberapa masalah lho, Dreamers....
  • HOT !
    Setelah pada November 2019 lalu WhatsApp telah merilis fitur katalog untuk membatu pengguna akun bisnis, di mana fitur tersebut hanya sebatas menampilkan etalase produk yang dijual tanpa transaksi. Kini, WhatsApp telah menyempurnakan fitur katalog tersebut dengan merilis fitur belanja....
  • HOT !
    Kimchi merupakan makanan tradisional makanan yang wajib ada di rumah setiap warga Korea. Namun, masyarakat Korea Selatan kini mengalami krisis kimchi akibat cuaca ekstrim yang menyapu bersih ladang kubis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)