home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bikin Ngiler, Inilah 5 Menu Sarapan Favorit Orang Korea

Sabtu, 26 September 2020 09:00 by bonita99 | 1165 hits
Bikin Ngiler, Inilah 5 Menu Sarapan Favorit Orang Korea
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sarapan merupakan hal yang penting untuk dilakukan sebab memberi sumber energi untuk menjalani aktivitas. Berbagai makanan bisa jadi menu sarapan, seperti deretan makanan yang populer di Korea Selatan ini.

Menu sarapan populer dari Korea Selatan terbilang simple, nikmat, dan pastinya mengenyangkan karena porsinya yang cenderung besar. Melihat fotonya saja sudah dijamin bikin ngiler dan perut kamu seketika keroncongan. Berikut ini lima menu sarapan populer warga negeri ginseng, ada yang sering muncul di drama Korea lho.

1. Isaac Toast

Isaac Toast menjual roti panggang omelet dengan berbagai macam isian mulai dari ayam pedas, ham spesial, bacon, steak ham, kentang keju, hingga cheese bagel. Harga roti mulai dari 2.000 won hingga 4.000 won atau Rp 25 Ribu hingga Rp 50 Ribu. Toko Isaac Toast terpopuler ada di Myeongdong.

2. Egg Drop

Egg Drop ini toko roti berkonsep open sandwich yang menggunakan roti brioche. Menu favoritnya adalah Mr. Egg yang berisi telur orak-arik, fresh cream, parsley dan saus telur. Harganya mulai dari 2.900 won atau Rp 36 Ribu. Egg Drop juga memiliki banyak cabang di Korea Selatan.

Baca juga: 7 Kuliner Khas Busan yang Wajib Dicoba, Ada Favorit Lee Seung Gi!

3. Paris Baguette

Paris Baguette merupakan bakery besar di Korea Selatan. Toko roti ini menjual ragam pastry, cake, sandwich, salad, bun, dan secangkir kopi. Menu favoritnya adalah salad Bononcini, avocado shrimp salad, roti double cream, hingga cake ubi green tea.

4. Gimbap Cheonguk

Gimbap juga menjadi pilihan simple saat sarapan. Ada toko gimbap populer bernama Gimbap Cheonguk yang berarti Surga Gimbap. Isian gimbap disini mulai dari bayam, wortel, dan acar lobak putih. Menu favorit adalah gimpab isi tuna.

5. Butter Finger Pancake

Butter Finger Pancake merupakan toko yang menjual pancake dan waffle dengan beragam topping. Menu populernya adalah Giant Alligator dengan empat rasa es krim yang berbeda di antara lapisan waffle, dilengkapi selai dan whipped cream, yang bisa dinikmati bersama-sama. Gerai ini berada di Gangnam, Seoul.

(bnt)

Komentar
  • HOT !
    Mengikuti tren olahraga bersepeda yang belakangan banyak digemari masyarakat dibanyak negara semenjak pandemi. Google memberikan pembaruan terhadap Google Maps yaitu menambahkan rute perjalanan khusus untuk pengendara sepeda pada aplikasi navigasi tersebut....
  • HOT !
    Setiap orang dewasa pada umumnya butuh waktu tidur 7 9 jam. Rupanya, tidak semua orang dewasa di dunia menghabiskan waktu tidur selama itu. Di beberapa negara memiliki rata rata jam tidur yang berbeda, dengan alasan tersendiri....
  • HOT !
    Selama pandemi, aspek pariwisata salah satu yang paling terkena dampaknya. Alhasil, banyak pesawat terbengkalai dan 'nganggur' di bandara. Ide bagus diterapkan oleh maskapai penerbangan Singapore Airlines yang menawarkan paket berbeda....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)