home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Maldives Sediakan Paket WFH Sambil Liburan Super Mewah, Minat?

Jumat, 18 September 2020 12:15 by bonita99 | 797 hits
Maldives Sediakan Paket WFH Sambil Liburan Super Mewah, Minat?
CNN.com

DREAMERS.ID - Selain bekerja dari rumah atau WFH, tentu harus cari aktivitas lain yang menarik agar tidak bosan bahkan stress selama di rumah aja. Tetapi ada pilihan jika tertarik untuk WFH sambil berlibur kamu bisa datang ke Maldives, yang memiliki ‘Paket Kerja’.

Maldives terbuka untuk semua wisatawan tetapi pastikan dahulu jika kamu memiliki bukti tes PCR COVID-19 negatif yang diambil tidak lebih dari 72 jam sebelum berangkat dari tujuan awal setiap wisatawan.

Para wisatawan bisa bekerja sambil dimanjakan oleh pemandangan yang indah. Resor mewah The Nautilus Maldives menawarkan wisatawan untuk mengubah tempat kerja mereka dari rumah dengan mendirikan kantor di Atol Baa, cagar biosfer UNESCO, hingga 21 hari.

Para WFH nantinya akan ditawarkan "pengasingan yang luar biasa" berada di resor pulau terpencil, bersama dengan aktivitas yoga harian, sesi kebugaran dan meditasi, serta pelayaran kapal pesiar sambil melihat lumba-lumba saat matahari terbenam.

Bahkan para wisatawan memiliki pilihan untuk bekerja di bukit pasir terpencil dengan meja pribadi dan kanopi matahari yang teduh selama beberapa jam sehari dengan pemandangan yang luar biasa.

Dijelaskan jika menginap tujuh malam untuk dua orang di salah satu dari 26 rumah pantai seharga US$23.250 atau sekitar Rp 345 juta, sedangkan menginap dua minggu atau tiga minggu seharga US$37.850 atau sekitar Rp562 juta, dan US$52.000 atau sekitar Rp722 juta.

(bnt)

Komentar
  • HOT !
    Mengikuti tren olahraga bersepeda yang belakangan banyak digemari masyarakat dibanyak negara semenjak pandemi. Google memberikan pembaruan terhadap Google Maps yaitu menambahkan rute perjalanan khusus untuk pengendara sepeda pada aplikasi navigasi tersebut....
  • HOT !
    Setiap orang dewasa pada umumnya butuh waktu tidur 7 9 jam. Rupanya, tidak semua orang dewasa di dunia menghabiskan waktu tidur selama itu. Di beberapa negara memiliki rata rata jam tidur yang berbeda, dengan alasan tersendiri....
  • HOT !
    Selama pandemi, aspek pariwisata salah satu yang paling terkena dampaknya. Alhasil, banyak pesawat terbengkalai dan 'nganggur' di bandara. Ide bagus diterapkan oleh maskapai penerbangan Singapore Airlines yang menawarkan paket berbeda....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)