home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cocok untuk Diet, Coba Resep Smoothie Sehat Ala Donghae Super Junior

Senin, 07 September 2020 15:15 by muthiasp | 932 hits
Cocok untuk Diet, Coba Resep Smoothie Sehat Ala Donghae Super Junior
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Smoothie menjadi salah satu minuman menyehatkan yang trendi, serta favorit untuk membantu detox, menjaga maupun menurunkan berat badan. Salah satu selebriti Korea yang terkenal sangat menyukai smoothie adalah Donghae Super Junior.

Donghae sempat membagikan resep smoothie andalannya melalui kanal Youtube pribadinya. Dan kembali memperlihatkan cara membuatnya yang mudah dalam episode terbaru program Omniscient Interfering View yang tayang Sabtu (5/9) sore.

Idola K-Pop yang baru comeback dengan sub unit Super Junior D&E ini membuat smoothie sebagai pengganti sarapan pagi. Bahan-bahan yang digunakan kaya akan serat, segar, dan juga mengenyangkan karena terdapat oatmeal.

Bahan-bahannya adalah raspberry, blueberry, alpukat, oatmeal, kacang almond, air kelapa, dan air putih. Cara membuatnya mudah. Masukkan semua bahan di atas dengan jumlah sesuai selera atau banyaknya porsi yang ingin dibuat. Blender sampai halus, dan sajikan selagi dingin.

Karena teksturnya yang kental, bisa juga dikreasikan menjadi smoothie bowl dengan menambahkan chia seed, irisan pisang, strawberry, kiwi, atau buah lainnya kesukaan kalian. Apabila menyukai asam, bisa juga ditambahkan yogurt agar rasanya menjadi lebih segar.

Mudah bukan? Bisa menjadi minuman sehat untuk dietmu, Dreamers.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)