home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ada Dampak Langsung ke Mata, Jangan Lagi Pakai Kacamata Hitam KW Ya

Jumat, 04 September 2020 14:45 by bonita99 | 1172 hits
Ada Dampak Langsung ke Mata, Jangan Lagi Pakai Kacamata Hitam KW Ya
Image source: kpopmap

DREAMERS.ID - Kacamata hitam diketahui berfungsi untuk melindungi mata dari pancaran sinar ultraviolet matahari, agar tidak silau saat melalukan aktivitas luar. Tapi itu tidak berlaku untuk kacamata hitam kw atau imitasi, malah akan berdampak negatif pada matamu.

Melansir The Eye Centre, salah satu alasan karena kacamata hitam berkualitas memiliki beberapa fungsi yang tidak ada di kacamata hitam kw. Seringkali kacamata hitam kw tidak memenuhi standar keamanan untuk perlindungan mata dari sinar UV. Akibatnya tidak dapat menghalangi sinar UV.

Ketika memakai kacamata hitam kw, pupil mata akan melebar, sinar UV yang masuk ke bagian belakang mata akan semakin banyak. Itu sebabnya memakai kacamata hitam kw bisa berbahaya bagi matamu.

Apalagi saat melihat pasir atau salju yang cenderung memantulkan sinar UV dalam jumlah yang lebih besar, sehingga lebih meningkatkan risiko kerusakan. Maka lebih baik gunakan kacamata hitam berkualitas, sebab bahannya sudah teruji dan pastinya aman untuk digunakan.

Sedangkan kacamata hitam kw bisa saja dibuat dari bahan-bahan yang tidak teruji dan berisiko bahaya bagi matamu. Disarankan untuk membeli di toko kacamata terpercaya maka matamu akan lebih aman dan terlindungi.

(bnt)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)