home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ikuti Diet Mayr, Rebel Wilson Sukses Turunkan Berat Badan 18 Kg

Selasa, 01 September 2020 18:45 by bonita99 | 1115 hits
Ikuti Diet Mayr, Rebel Wilson Sukses Turunkan Berat Badan 18 Kg
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Rebel Wilson merupakan aktris dan produser asal Australia, yang dikenal dengan tubuh berisi. Namun sejak awal tahun ini, Rebel telah melakukan diet untuk menurunkan berat badan karena alasan kesehatan.

Pada Mei lalu, Rebel menargetkan turun berat badan di angka 75 kg. Baru-baru ini, Rebel memperlihatkan transformasi penurunan berat badannya hingga 18 kg. Melansir Okezone seperti yang dilaporkan Express, Rebel berhasil menurunkan berat badan dengan diet metode Mayr.

Pencipta diet Dr Franz Xaver Mayr mengatakan, segala sesuatu berhubungan dengan apa yang kita makan, atau tidak makan, dapat mempengaruhi kesehatan dan kesejahteraan kita secara keseluruhan, termasuk berat badan. Metode Mayr menekankan sarapan secara teratur agar membuat seseorang melewatkan makan malam.

Meskipun diet tidak membatasi kalori, tetapi tubuh akan membakar lebih banyak kalori daripada yang dikonsumsi dan olahraga dapat membantu membuat defisit lebih besar. Makanan yang dihindari berupa gluten, produk susu, kopi, dan teh.

Sebagai gantinya, bisa minum teh herbal atau jus buah dan sayur untuk membantu memberikan banyak nutrisi bagi tubuh. Anggur juga diperbolehkan dalam diet karena dapat membantu melarutkan lemak selama proses pencernaan.

Selain diet Mayr, Rebel juga melakukan olahraga enam hari dalam seminggu seperti latihan HIIT, mobilitas, beban, latihan ketahanan dan memastikan setidaknya untuk melakukan 10.000 langkah sehari.

Serta melakukan kebiasaan seperti makan perlahan, mengunyah makan lebih banyak akan cenderung makan lebih sedikit dan sudah merasa kenyang karena otak akan mengirimkan sinyal ke perut untuk memberitahu saat perut telah terisi.

(bnt)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)