home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Harus Selalu Tampil Kurus, Inilah Diet Harian Member ITZY

Sabtu, 22 Agustus 2020 09:00 by bonita99 | 4421 hits
Harus Selalu Tampil Kurus, Inilah Diet Harian Member ITZY
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada 17 Agustus, girl group asuhan JYP Entertainment, ITZY telah comeback dengan merilis mini album ketiga dengan title track Not Shy. Dituntut untuk tampil ideal dalam setiap kesempatan, member ITZY rupanya punya cara menjaga berat badan tubuh masing-masing.

Ryunjin sempat mengatakan bahwa sebagai idola K-Pop khususnya ITZY merasa tertekan karena harus tampil kurus. Namun ia mengakui bahwa tampil kurus bukan hanya untuk memiliki tampilan visual yang cantik, tetapi juga agar dapat menampilkan aksi panggung maksimal.

Lantas bagaimana setiap member ITZY menjaga tubuh idealnya? Pertama, Yeji. Di pagi hari, Yeji sarapan hanya minum air putih tetapi terkadang menggantinya dengan semangka yang juga cemilannya. Untuk makan siang, terkadang makan daging, yang penting baginya adalah saus mayones, mustard dan saus kacang. Makan malam, dengan salad bergizi dan daging seperti dada ayam atau sayap.

Member kedua, Lia. Saat tidak ada jadwal, Lia bangun sekitar jam 12-1 siang. Biasanya Lia sarapan smoothie buah. Untuk cemilan biasanya makan tomat ceri yang diberi madu atau saus balsamic. Makan malamnya nasi.

Menu favoritnya adalah  nasi goreng kimchi dengan keju mozzarella di atasnya. Lia juga sering memesan glazed donuts sebagai cemilannya. Ia mengakui sering mengemil beberapa kali dalam sehari.

Baca juga: ITZY Rilis Video Penuh Kenangan untuk MIDZY di Hari Anniversary Debut

Di sisi lain, Ryujin bangun sekitar jam 10-11 pagi. Setelah bangun dia akan minum segelas air dingin. Kemudian siangnya makan sayuran tumis seperti kubis, jamur, bawang dan daun bawang tentu tidak lupa menambahkan saus tiram.

Malamnya Ryujin akan makan salad, jika ingin makanan berat maka ia akan mengatakan 'tidak'pada dirinya. Apabila ingin makan cemilan, Ryujin akan mengganjal perutnya dengan makan permen atau jeli.

Selanjutnya, Chaeryeong sarapan dengan minum segelas air atau bahkan minum banyak hingga kenyang. Makan siang seperti makan daging. Dia tidak suka makanan terlalu pedas atau asin. Chaeryeong juga suka makan es krim. Untuk makan malam, kemungkinan sama seperti member lain yaitu salad.

Member terakhir, Yuna. Untuk sarapan Yuna tidak pasti, untuk makan siang bisa daging sapi, pasta, hamburger dan pizza. Makan malamnya juga sama salad dengan dada ayam, dan dia tidak makan lewat jam 8 malam. Jika dia menginginkan sesuatu, Yuna akan makan kentang goreng sebagai cemilannya.

(bnt)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)